Bengkalis   2021/11/30 15:11 WIB

Bupati Kasmarni Membuka Vaksin Centre di Mall Mandau City Kota Duri Tanpa Antre

Bupati Kasmarni Membuka Vaksin Centre di Mall Mandau City Kota Duri Tanpa Antre
Bupati Bengkalis Kasmarni,Buka Vaksin Centre di Mall Mandau City.

BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menggelar vaksin Centre di Mall Mandau City Kota Duri melihat tingginya antusias masyarakat yang ingin divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi di Centre di Mall Mandau City bebas dari antrian. Pelaksanaan vaksin reguler yang tidak setiap hari dilakukan untuk 5.000 masyarakat, bantuan Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Duri.

"Dengan adanya Vaksin Centre nantinya, maka  masyarakat yang ingin vaksin bisa datang setiap hari,” kata Bupati Bengkalis Kasmarni.

Inisiatif orang nomor  satu di Kabupaten Bengkalis ini disampaikan saat menghadiri vaksinasi massal.

"Tidak menunggu lama, menjelang akhir November lalu, layanan Vaksin Centre di Mall Mandau City tersebut sudah beroperasi."

"Pusat layanan vaksin bagi masyarakat yang ingin mendapatkan  vaksin Covid-19 ini berada di Lantai 2," sebutnya.

Warga mengapresiasi keberadaan pusat layanan vaksin di Kota Duri tersebut dan merasa nyaman mendapatkan vaksin Covid-19 di Vaksin Centre.

"Tak perlu antri dan tak perlu panas-panas. Dilayani dengan baik Pak," kata Kadis Kesehatan Kabupaten Bengkalis, dr Ersan Saputra yang berkunjung ke Vaksin Centre Minggu (28/11).

Ersan merasa puas dan mengacungkan jempol bagi medis yang bertugas. "Kebetulan, hari itu jadwal tugasnya RSUD Mandau dan RS Permata Hati Duri," sebutnya.

"Pertahankan layanan baik ini. Bupati pasti puas dengan kerja seperti ini. Seyogyanya Beliau yang akan turun langsung. Tapi jadwal Beliau terlalu padat hari ini," jelas Ersan.

“Cukup bawa KTP untuk vaksin tahap 1 dan bukti surat sudah vaksin untuk vaksin 2,” ujarnya menjelaskan kalau hari libur Vaksin Centre tetap buka. (rp.bud/*)

Tags : Bupati Bengkalis Kasmarni, Buka Vaksin Centre di Mall Mandau City, Vaksinasi Tanpa Antre,