Bengkalis   2023/03/28 23:19 WIB

Bupati Kasmarni Safari Ramadan Dilanjutkan Salat Tarawih di Masjid Al-U'Budiyah Pinggir

Bupati Kasmarni Safari Ramadan Dilanjutkan Salat Tarawih di Masjid Al-U'Budiyah Pinggir
Bupati Bengkalis, Kasmarni melaksanakan salat dalam rangka safari Ramadan 2023 di Masjid Al-U'Budiyah Pinggir.

BENGKALIS, RIAUPAGI.COM - Bupati Bengkalis, Kasmarni bersama masyarakat melaksanakan salat tarawih di Masjid Al-U'Budiyah Kelurahan Balai Raja dalam safari Ramadan di Kecamatan Pinggir, Minggu (26/3/2023) malam.

Bupati Bengkalis Kasmarni safari Ramadan dilanjutkan salat Tarawih di Masjid Al-U'Budiyah Pinggir.

Sebelum itu pada sore hari, dilakukan penyerahan bantuan CSR berupa TV LED jadwal salat kepada empat masjid, serta penyerahan kepada 30 kaum dhuafa, 20 anak yatim dari Baznas Kabupaten Bengkalis.

Kemudian penyerahan bantuan dari Peemkab Bengkalis melalui Dinsos Bengkalis dan paket sembako melalui Disdagperin Bengkalis bagi kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu.

Menjelang berbuka bersama, tausyiah Ramadan disampaikan Ustaz Syamsir Khan dengan judul 'Mencari Berkah dan Menjemput Pahala di Bulan Suci Ramadan dalam mewujudkan Bengkalis Bermasa'. Sementara itu, Buya H Amrizal Isa menyampaikan tentang Berzakat di bulan suci Ramadan untuk mewujudkan Bengkalis Bermasa.

Sedangkan yang menjadi imam salat Isya dan tarawih, Ustaz Arpion, dan Ustaz Faizal Asri bertugas sebagai Bilal.

Usai melaksanakan salat isya, Bupati Kasmarni mengatakan, pelaksanaan safari Ramadan kali ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan salat isya dan tarawih, supaya para jamaah lebih fokus untuk menjalankan ibadah terutama dalam pelaksanaan salat tarawih.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri, Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Anggota DPRD Bengkalis, Plt Sekdakab Bengkalis dr Ersan Saputra dan Ketua Baznas Bengkalis Ismail.

Kemudian, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bustami HY, Johansyah Syafri, Asisten Kesra setdakab Bengkalis Andris Wasono, serta Asisten Pemerintahan Hukum dan Politik Setdakab Bengkalis Toharuddin.

Juga, Tenaga Ahli Bupati Bengkalis Suparjo, Mustafa Kamal, Isa Selamat, Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah,, Camat Pinggir Zama Rico Dakanahay, sejumlah Pejabat, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemkab Bengkalis, serta jamaah Masjid Al-U'Budiyah. (*)

Tags : bupati bengkalis Kasmarni, bupati bengkalis safari ramadan, bupati bengkalis salat tarawih di masjid al-u'budiyah pinggir,