Headline News Daerah   2022/06/29 10:0 WIB

Bupati Muhammad Adil Temui Anggota DPR RI, 'Diskusi Soal SDA dan Kesejahteraan Petani'

Bupati Muhammad Adil Temui Anggota DPR RI, 'Diskusi Soal SDA dan Kesejahteraan Petani'
Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM bertemu Ir Mindo Sianipar Anggota DPR RI, Selasa 28 Juni 2022. (Foto.KNPI Riau)

PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM melakukan jemput bola dengan menemui Anggota DPR RI diskusi terkait berbagai sumber daya alam (SDA) dan kesejahteraan petani di daerah kabupaten termuda di Riau.

"Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil SH MM menemui Anggota DPR RI."

"Bupati Kepulauan Meranti H Muhammad Adil menemui Anggota Komisi IV DPR RI Ir Mindo Sianipar dari Fraksi PDI Perjuangan membicarakan upaya mendorong pengembangan berbagai sektor pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan serta upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Petani di Meranti," kata LarshenYunus, Ketua DPD I KNPI Riau melaporkan tadi, Rabu (29/6).  

Pertemuan berlangsung di ruang kerja Ir Mindo Sianipar Gedung DPR / MPR RI, Selasa 28 Juni 2022. Sosok Mindo Sianipar dikenal dekat dengan dunia pertanian, kata Larshen. 

Menurut Larshen Yunus, sikap gesit dan jemput bola yang dilakukan Muhammad Adil merupakan wujud nyata dari keberpihakan pemimpin terhadap daerah dan rakyat yang dipimpinnya.

"Bagi kami, sosok M Adil sudah tidak diragukan lagi, jika kinerja dan karya baktinya terlihat, maka mendapat apresiasi," sebutnya.

"Pemuda Riau bersatu mendukung pemimpin yang adil, cerdas, maju dan bermartabat," ujarnya.

Larshen yang ikut serta dalam pertemuan itu menilai keterpilihan pemuda akan sosok M Adil sudah mulai muncul. "Ini sikap pemuda Riau yang menyatakan sikap, bahwa siapa saja pemimpin yang benar-benar berpihak dengan daerah dan rakyat tentu mendapat dukungan dan sokongan," katanya.

"Beliau (M. Adil) adalah sosok yang patut diperjuangkan. Kinerja yang cerdas, maju dan bermartabat sesuai dengan wajahnya yang ganteng dan cakep," sambungnya.

Jadi, Riau 2024 benar-benar lebih baik, cerdas, maju dan bermartabat, harap Larshen Yunus.

Sebagai wujud nyata, berkat kepedulian MAdil melalui KNPI Riau segera menyalurkan bantuan terhadap warga Kabupaten Siak yang sedang berada di Jakarta yang membutuhkan bantuan untuk berobat, demi kesembuhan anak kecil yang pengidap penyakit langka.

"Kalau tak ada halangan, atas nama Haji Muhammad Adil kami akan memberikan sekaligus menyalurkan bantuan terhadap warga Siak di Jakarta yang sedang membutuhkan perhatian," kata Larshen Yunus. (*) 

Tags : Bupati Meranti Muhammad Adil, Bupati Temui Anggota DPR RI, Diskusi Soal SDA dan Kesejahteraan Petani, News Daerah,