Siak   2024/10/18 19:7 WIB

Cagub Syamsuar Lanjutkan Kampanye Dialogis Ditengah Masyarakat Sungai Apit 

Cagub Syamsuar Lanjutkan Kampanye Dialogis Ditengah Masyarakat Sungai Apit 
Cagub Riau Drs H Syamsuar M.Si

SIAK - Calon Gubernur Riau Nomor Urut 3 Drs H Syamsuar M.Si melanjutkan kampanye dialogis dengan masyarakat Siak, Jum’at (18/10/2024).

"Cagub Syamsuar kampanye dialogis ditengah masyarakat Sungai Apit, Siak." 

“Kami bertekad membawa Riau lebih maju dan bermartabat dengan program yang berpihak pada masyarakat pedesaan,” kata Syamsuar di hadapan ratusan warga yang hadir.

Masyarakat menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyambut kedatangan mantan Bupati Siak dua periode ini.

Acara kampanye dialogis yang digelar di halaman rumah tokoh masyarakat disana bernama pak Selamat, S.Pd, dipenuhi oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari kaum muda, ibu rumah tangga, hingga tokoh masyarakat setempat.

Gubri yang menjabat 2019-2023 berkesempatan bertemu dengan masyarakat Kecamatan Sungai Apit Kebupaten Siak. Kedatangan rombongan Cagubri dari Pekanbaru ini disambut rebana dengan lantunan lagi islami.

Masyarakat tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan hingga acara berakhir. Banyak warga berharap kehadiran Cagubri nomor urut 3 ini dapat membawa perubahan nyata bagi wilayah mereka, khususnya di sektor ekonomi dan infrastruktur.

"Mereka disini siap memenangkan Paslon Syamsuar-Mawardi (Suwai) di pemilihan Gubernur Riau pada 27 November 2024 nanti."

Cagubri nomor urut 3 memaparkan sejumlah program unggulan yang akan dijalankan lima tahun mendatang termasuk peningkatan infrastruktur desa, pengembangan sektor pertanian, serta fokus pada pendidikan dan kesehatan. Ia juga menekankan komitmennya untuk menjaga keberlanjutan pembangunan di provinsi Riau.

Kampanye dialogis di Kabupaten Siak didampingi Ketua DPRD Siak Indra Gunawan.

Dalam arahannya politiknya, Indra menjelaskan bahwa Pak Syamsuar berkomitmen memperluas program ekonomi berbasis potensi lokal, seperti hilirisasi industri kelapa sawit dan pengembangan sektor pariwisata.

“Pak Syamsuar ingin meningkatkan nilai tambah produk daerah dan menciptakan lebih banyak lapangan kerja melalui industri kreatif dan UMKM,” ujar Indra.

Indra juga menekankan komitmen Syamsuar dalam meningkatkan pendidikan dan layanan kesehatan.

“Program beasiswa dan pelatihan vokasi akan diperluas, selain itu kami akan memastikan fasilitas kesehatan di kabupaten dan kota siap memberikan pelayanan maksimal,” jelasnya.

Sebagai calon petahana, Syamsuar membawa sejumlah pencapaian selama masa kepemimpinannya, termasuk keberhasilan dalam menekan angka kemiskinan dan meningkatkan investasi daerah. “Kami optimis Riau bisa lebih maju dengan melanjutkan program yang sudah berjalan dan melakukan inovasi baru,” tutup Indra. (*)

Tags : cagub syamsuar, paslon syamsuar-mawardi saleh, paslon suwai, paslon nomor urut 3, cagub syamsuar lanjutkan kampanye ditengah masyarakat sungai apit, siak ,