Daik Lingga   2020/09/10 11:10:00 AM WIB

Camat Singkep Barat Salurkan Dana BLT dan Masker  

Camat Singkep Barat Salurkan Dana BLT dan Masker  

DABOSINGKEP, RIAUPAGI.com - Camat Singkep Barat, Febrizal Taupik salurkann dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada masyarakat Desa Sungai Raya Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga yang dimulai dari pukul 08.00 Wib di Gedung Pertemuan Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kamis (10/9/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Singkep Barat, Kapolsek, Kades, Babinsa, Ketua MUI, Ketua BPD dan masyarakat yang telah menerima dana dan masker. Penyerahan BLT yang sudah memasuki tahap III disalurkan pada dua dusun (Tangsi Rasip dan Air Merah). 

Kepala desa (Kades) Abdul Hakim dalam kesempatan itu menyatakan terima kasihnya pada Camat, Kapolsek, Babinsa, Ketua MUI juga masyarakat yang hadir dan berharap bantuan dana itu kiranya bisa membantu warga dan menambah ekonomi sehari-hari, katanya yang pada lokasi gedung dipenuhi warga yang datang silih berganti. Selain Kades memberi kata sambutan juga disebutkan Kapolsek berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan, memakai masker dan saat berpergian tetap tidak lupa mencuci tangan agar terhindar dari covid -19.

Camat Febrizal Taupik menyebutkan, pembagian masker sudah banyak dilakukan di Kecamatan Singkep Barat, "saya berharap pada masyarakat agar masker dapat di pakai bersempena dengan pembagian BLT tahap III juga ke IV di desa ini," ujarnya.

Dalam waktu dekat BLT juga akan disalurkan di Kelurahan Raya yang lokasinya di Bukit Tumang. "Saya juga berharap warga dapat sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam memasuki tahun politik [Pilkada]. Pilih sesuai hati nurani masing -masing, jangan sampai ada selisih paham sesama kita," pesannya yang pembagian BLT diserahkan langsung oleh Camat Febrizal Taufik di dampingi Kades Kapolsek dan Babinsa, masyarakat Dusun Air Merah diikuti Dusun Tangsi Rasep dan sekitarnya. 

Pemulis: Miswanto
Editor: Syamsul Bahri  

Tags : Camat Singkep Barat, Kepri, Febrizal Taupik, Dana BLT dan Masker  ,