Headline Riau   2023/12/10 19:53 WIB

Capres Anies Baswedan ke Riau 13 Desember, Timnas Amin: 'Siap Tampung Aspirasi dan Keresahan Masyarakat'

Capres Anies Baswedan ke Riau 13 Desember, Timnas Amin: 'Siap Tampung Aspirasi dan Keresahan Masyarakat'
Markarius Anwar Timnas AMIN Provinsi Riau bersama Capres Anies Baswedan

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Anies Rasyid Baswedan akan melakukan kampanye di Provinsi Riau pada Rabu 13 Desember 2023.

"Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 siap mendengarkan aspirasi dan keresahan dari masyarakat Riau."

"Selain bertemu berbagai tokoh masyarakat Riau juga mengunjungi UMKM kita," kata Kapten Tim Pemenangan Nasional (Timnas) Anies-Muhaimin (AMIN) Provinsi Riau, Markarius Anwar.

Markarius Anwar, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Riau itu mengundang masyarakat Riau untuk meramaikan kampanye Anies Baswedan di Bumi Lancang Kuning.

Ia mengajak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keresahan. Dengan harapan agar menjadi perhatian Anies dalam merancang program kerjanya.

"Marilah kita sampaikan aspirasi kepada Capres Anies Baswedan, sehingga dapat menjadi perhatiannya untuk dimasukkan ke dalam program kerjanya. Supaya kita bisa menghadirkan perubahan yang lebih baik di Bumi Lancang Kuning," sebutnya Minggu (10/12/2023).

Anies Baswedan, lulusan S2 Urban Design Universiti Teknologi Malaysia, memiliki agenda kampanye yang beragam selama kunjungannya di Riau.

Rencananya melibatkan kampanye dialogis, pertemuan dengan tokoh masyarakat, interaksi dengan pedagang pasar, dan kunjungan ke pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Markarius Anwar juga mengungkapkan rencana kampanye dialogis yang akan digelar di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Kota Pekanbaru.

"Masyarakat Riau diharapkan dapat aktif berpartisipasi dalam acara ini untuk menyampaikan pendapat dan aspirasi mereka kepada calon presiden," tambahnya.

Antisipasi tinggi terhadap kehadiran Anies Baswedan, yang diharapkan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan calon pemimpin mereka.

Sebelumnya selama masa kampanye Pilpres 2024 ini, Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sudah mengunjungi Provinsi Riau pada Sabtu 2 November 2023.

Cawapres Cak Imin mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), bertemu tokoh masyarakat Melayu, hingga meresmikan kantor baru DPW PKB Riau. (*)

Tags : calon presiden, capres anies baswedan ke riau, capres nomor urut 1 temui tokoh riau, anies baswedan serap aspirasi masyarakat riau, artikel, capres-cawapres  ,