Politik   2023/12/26 16:17 WIB

Capres Ganjar Pranowo akan ke Pekanbaru Akhir Tahun, Jubir Dolly Ichsan David: karena Riau Siap Menangkan di Pilpres 2024

Capres Ganjar Pranowo akan ke Pekanbaru Akhir Tahun, Jubir Dolly Ichsan David: karena Riau Siap Menangkan di Pilpres 2024
Calon Presiden [Capres] Ganjar Pranowo.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Calon Presiden [Capres] Ganjar Pranowo rencananya akan berkunjung ke Kota Pekanbaru.

"Capres Ganjar Pranowo akan ke Pekanbaru pada akhir tahun."

"Kita sudah dapat kabar bahwa di akhir tahun ini insya Allah Pak Ganjar Pranowo akan hadir bersama kita di Pekanbaru," kata juru bicara (jubir) Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Riau, Dolly Ichsan David pada awak media, Senin (25/12).

Capres Ganjar Pranowo ke Kota Pekanbaru.

Dolly Ichsan David menyebut bahwa rencana kedatangan capres dari partai PDIP itu telah lama menjadi obrolan di dalam TPD Ganjar-Mahfud Riau.

"Sebenarnya sudah menjadi obrolan ataupun diskusi di dalam TPD itu sendiri dan kita sudah mempersiapkan itu semua terkait kedatangan Pak Ganjar, dan tentunya kita ingin meyakinkan beliau bahwa Riau siap memenangkan Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024," ujarnya.

Terkait kapan tepatnya dan apa saja agenda Ganjar Pranowo selama di Pekanbaru, Dolly mengaku secepatnya akan memberi tahu media massa.

"Nanti dalam waktu dekat kita akan kasih tahu titik mana saja yang akan dikunjungi, karena memang Pak Ganjar punya gaya tersendiri dalam menyapa masyarakat entah nanti menginap di mana dan akan seperti apa akan kita bocorkan secara resmi lewat TPD," pungkasnya. (*)

Tags : calon presiden, capres ganjar pranowo, pekanbaru, riau siap menangkan pasangan ganjar-mahfud md, pilpres 2024,