Headline Pekanbaru   2023/12/03 12:43 WIB

Cawapres Cak Imin Ajak Kader Solid Menangkan Amin di Pilpres 2024, 'Nomor Urut 1 untuk Menuju Perubahan'

Cawapres Cak Imin Ajak Kader Solid Menangkan Amin di Pilpres 2024, 'Nomor Urut 1 untuk Menuju Perubahan'
Cawapres Muhaimin Iskandar motivasi kader saat meresmikan Kantor DPW PKB Riau di Kota Pekanbaru (foto/ist)

PEKANBARU - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengajak kader dan relawan untuk solid demi kemenangan Pilpres 2024.

"Cawapres nomor urut 2 ini yakin PKB bisa meraih kemenangan besar di Pemilu 2024.

"Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) mengajak seluruh kader solid menangkan di Pilpres 2024," disampaikan Cawapres, Gus Imin saat meresmikan Kantor DPW PKB Riau yang baru berlokasi di Jalan Parit Indah, Kota Pekanbaru.

Peresmian Kantor DPW PKB Riau dirayakan dengan penandatanganan prasasti, hingga makan durian bersama.

Gus Imin dalam sambutannya, memotivasi kader PKB di Riau untuk memperkuat solidaritas guna meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Ia meyakinkan bahwa keberhasilan Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin (AMIN) akan membawa perubahan positif bagi Indonesia.

"Soliditas kita sangat penting untuk mencapai kemenangan. Tidak rumit, jika ada kepemimpinan yang serius. Tidak sesulit biasanya, penting ada ketulusan dan kesungguhan. Kita tetap optimis, perubahan dan perbaikan bangsa terwujud. Dan PKB terdepan untuk mewujudkan itu semua," ujar Cak Imin, Sabtu (2/12).

Selain menyerukan solidaritas, Muhaimin juga mengingatkan para kader untuk memanfaatkan kantor PKB Riau sebagai pusat pengumpulan aspirasi masyarakat. Tujuannya agar PKB dan kader-kadernya dapat lebih dekat dengan hati masyarakat.

"Kalian semua bersama saya adalah ujung tombak perubahan dan perbaikan nasib rakyat, untuk masa depan yang diharapkan. Rakyat menunggu kerja nyata kita. Dengan cara AMIN menang. PKB dapat kemenangan yang banyak di periode 2024," sebutnya.

Peresmian kantor ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi PKB Riau untuk semakin memperkuat posisinya dalam berkiprah dalam politik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Hadir para elite partai Waketum PKB Jazilul Fawaid, mantan Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri. Serta Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid dan para Caleg DPR RI seperti Iyeth Bustami, Sugianto, Taufik Arrakhman dan tamu undangan lainnya. (*)

Tags : calon wakil presiden, cawapres cak imin, cawapres ajak kader solid menangkan amin, pilpres 2024, amin sosialisasikan perubahan, cawapres cak imin ke pekanbaru ,