Riau   2022/11/28 7:17 WIB

Gubri Ajak Ikatan Keluarga Sungai Tapung Ikut Majukan Riau

Gubri Ajak Ikatan Keluarga Sungai Tapung Ikut Majukan Riau

PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar membuka musyawarah besar (Mubes) IV Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Riau di Hotel Bono Pekanbaru.

"Mubes IV yang mengusung tema 'Kolaborasi dan Kontribusi Menuju Tapung Maju 2045', Gubri mengajak Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) ikut majukan Riau."

"Selamat melaksanakan Mubes, semoga dapat melahirkan hasil-hasil terbaik, dan mari kita ikuti petuah-petuah atau petunjuk-petunjuk dari buya atau leluhur agar negeri kita ini selamat dunia akhirat," kata Gubri seperti dirilis mcr, Minggu (27/11).

Gubri berharap Mubes IV IKST Riau dapat melahirkan hasil terbaik untuk organisasi IKST kedepannya.

Ia mengajak masyarakat Sungai Tapung bersama menjaga negeri dan kebersamaan di Bumi Lancang Kuning, sehingga suasana aman dan kondusit tetap terjaga di Negeri Melayu.

"Mari kita jaga negeri ini dan kita jaga kebersamaan," ucapnya.

Syamsuar juga mengajak IKST Provinsi Riau menjalin kolaborasi dengan pemerintah, baik Pemprov Riau maupun Pemkab Kampar dalam memajukan Provinsi Riau.

"Saya harapkan IKST riau berkolaborasi dengan pemerintah, karena tidak ada suatu daerah di dunia ini yang maju tanpa adanya kolaborasi," ucap Gubri.

Sementara itu, Ketua IKST Riau, Sapaat mengajak para pengurus dan anggota untuk menanamkan pribadi yang ingin berubah kearah lebih baik kedepannya.

Melalui Mubes IV, Sapaat berharap IKST Riau bisa menentukan langkah kedepan untuk kemajuan IKST dan Kabupaten Kampar.

"Semoga dengan pelaksanaan Mubes ini dapat menentukan langkah IKST riau ke depan untuk meningkatkan pembangunan di negeri ini," sebutnya. (*)

Tags : Mubes IV, Ikatan Keluarga Sungai Tapung, Gubri Ajak IKST Majukan Riau, News,