Headline Tni - Polri   2022/02/24 20:50 WIB

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro Sambut Kedatangan Kapolri

Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro Sambut Kedatangan Kapolri
Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin, Kamis (24/2/2022). (Foto. Kapentak RSN)

PEKANBARU - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI Andi Kustoro SE menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, Kamis (24/2/2022).

Kedatangan Kapolri dalam rangka kunjungan kerja (Kuker) ke Provinsi Riau. Kunker Kapolri dilakukan di Apron Baseops Lanud Roesmin Nurjadin dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia dalam rangka meninjau vaksinasi massal dan Isoter Asrama Haji.

Hadir bersama Danlanud Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI Andi Kustoro SE yakni Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama menyambut Kapolri.

Selain itu turut hadir Wakil Gubernur Riau H Edi Natar Nasution, Ketua DPRD Riau Yulisman, Danrem 31/WB Brigjen TNI Parlindungan, dan Wakil Kapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun.

"Kedatangan Kapolri terkait kunjungan kerja kegiatan yang akan dilaksanakan di Riau."

"Kunjungan Kapolri terkait meninjau Isolasi Terpadu (Isoter) Asrama Haji dan menghadiri vaksinasi massal di Kabupaten Kampar. Kapolri juga akan meninjau Isoter asrama haji sekaligus interaktif dengan pasien Isoter," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto.

"Kegiatan ini adalah wujud nyata kolaborasi Pemprov Riau dengan Polri dan TNI dalam menangani Covid-19 di Riau, sedangkan besok Jumat 25 Februari 2022, Kapolri menghadiri vaksinasi massal yang diadakan di Desa Tambang, Kabupaten Kampar," jelasnya. (rilis)

Sumber: Kapentak RSN

Tags : Danlanud Rsn Marsma TNI Andi Kustoro Sambut Kedatangan Kapolri, TNI-Polri, Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo Kunjungan Kerja ke Riau,