Headline News Kota   2021/10/05 15:13 WIB

Dewan Berharap TNI-Polri dan Pemda Solid Hadapi Pandemi Covid-19

Dewan Berharap TNI-Polri dan Pemda Solid Hadapi Pandemi Covid-19
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri

PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri berharap, TNI- Polri dan Pemerintah Daerah terus solid dan sinergitas menjaga kedaulatan dan tantangan yang dihadapi Indonesia diantaranya yang kongret dan sedang dilaksanakan adalah menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia termasuk di Pekanbaru Riau.
 
"Kita ucapkan selamat HUT TNI yang ke-76, tentunya kita berharap tetap semakin kuat, semakin bersatu dan menang dalam menyelesaikan permasalahan di Indonesia yang saat ini kita hadapi yaitu masalah pandemi Covid-19," kata Azwendi saat momen peringatan HUT TNI ke-76, Selasa (5/10).

Azwendi juga mengapresiasi atas kontribusi dan kepedulian TNI untuk masyarakat Kota Pekanbaru, bahkan hingga saat ini TNI terus bergerak melakukan vaksinasi serta memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan Protkes Covid-19 hingga ketingkat RT RW. 

"Kehadiran TNI sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat, banyak progaram dan kegiatan yang menyentuh dengan kebutuhan masyarakat saat ini, mulai dari vaksinasi massal, program masuk desa,dapur umum saat PPKM level IV beberapa waktu lalu dan banyak lainnya. Sinergitas ini kita harapkan tetap dijaga baik itu TNI Polri dan Pemerintah daerah untuk menjaga kedaulatan kita khususnya di Pekanbaru dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19," sebut Azwendi. (rp.sul/*)

Tags : HUT Ke-76 TNI, Pekanbaru, News Kota, TNI-Polri dan Pemda Solid Hadapi Pandemi Covid-19,