Sosial   2022/04/25 15:34 WIB

Dharma Wanita UIR Beri Santunan pada Anak Yatim, Putra-putri Pegawai dan Dosen yang Telah Meninggal Dunia

Dharma Wanita UIR Beri Santunan pada Anak Yatim, Putra-putri Pegawai dan Dosen yang Telah Meninggal Dunia
Ketua Dharma Wanita Universitas Islam Riau Hj. Yusnidar memberikan santunan, Senin (25/4/2022)

PEKANBARU - Dharma Wanita UIR Beri Santunan pada Anak Yatim, Putra-putri Pegawai dan Dosen yang Telah Berpulang ke Ramatullah sebagai wujud bakti DW UIR pada sesama.

Acara pemberian santunan ini diselenggarakan di Masjid Munawwarah kampus Universitas Islam Riau. Dharma Wanita Universitas Islam Riau membagikan santunan berupa uang tunai kepada anak-anak yatim, putra-putri dari Pegawai dan Dosen yang telah meninggal dunia serta semasa hidup mengabdi di Universitas Islam Riau.

Kegiatan tersebut terlaksana sebagai bentuk kepedulian dan Bakti DW UIR atas pengabdian orang tua mereka serta bentuk cinta kasih atas nama keluarga besar Universitas Islam Riau.

"Anak yang kami sayangi terimakasih telah hadir pada acara kali ini, acara ini diselenggarakan atas dasar berbagi karena kita di UIR ini adalah satu keluarga, anak anak yang hadir disini adalah putra dan putri dari almarhum pegawai dan juga dosen yang ada di UIR," kata Ketua Dharma Wanita Universitas Islam Riau Hj. Yusnidar menyampaikan dalam sambutannya, pada Senin (25/4/2022).

Untuk diketahui santunan ini juga bentuk kepedulian serta perhatian kita Dharma wanita UIR kepada keluarga UIR yang membutuhkan. Semoga santunan yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mendatangkan berkah buat anak-anak kami sekalian" ujar Ketua DW UIR

Untuk diketahui acara yang berlangsung dengan khidmat tersebut dihadiri oleh 26 putra-putri dari para Dosen dan Pegawai yang telah meninggal dunia. Usia yang disasar Dharma Wanita UIR untuk diberikan bantuan adalah dari usia aktif bersekolah hingga 20 tahun. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan DW UIR pada setiap bulan Ramadhan.

Hj. Yusnidar mengharapkan agar kegiatan memberikan santunan seperti ini dapat terus terlaksana sehingga konsisten dengan nominal yang lebih besar dan lebih banyak lagi anak - anak Yatim dan selanjutnya janda-janda yang difokuskan untuk diberi bantuan. kegiatan ini terlaksana sebagai wujud sumbangsih UIR peduli sesama melalui Dharma Wanita. Turut hadir pada acara tersebut seluruh pengurus dan pimpinan Dharma Wanita Universitas Islam Riau. (rilis)

Tags : Dharma Wanita Universitas Islam Riau, UIR Beri Santunan pada Anak Yatim, Putra-putri Pegawai dan Dosen yang Telah Meninggal Dunia, Sosial,