News Kota   2022/04/19 15:18 WIB

Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Bagikan 250 Paket Takjil

Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Bagikan 250 Paket Takjil
Ditlantas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah bagikan 250 paket takjil kepada masyarakat Pekanbaru.

PEKANBARU - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau bagikan 250 paket takjil kepada masyarakat Pekanbaru. Kegiatan ini digelar di depan kediaman Gubernur Riau, Senin (18/4/2022).

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah dan Wadirlantas Polda Riau, AKBP Donni Eka Syaputra hadir langsung dalam kegiatan bagi takjil ini. Tampak juga Kompol Birgitta Atvina Wijayanti, dan personel Ditlantas Polda Riau lainnya, turut membagikan takjil pada masyarakat.

Selain membagikan takjil, para Polantas itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Firman Darmansyah mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil adalah langkah kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Bukan hanya penindakan hukum saja, tapi pada kegiatan sosial, polisi juga ingin dekat kepada masyarakat. Ya dengan cara berbagi takjil," kata Firman.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kehadiran Polisi ditengah masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa yang penug berkah. Sekaligus mengimbau agar tertib dalam berlalu lintas.

"Kita juga mengimbau kepada pengendara untuk tertib berlalulintas dan menjaga ketertiban pada bulan Ramadan apalagi saat saudara menjalankan ibadah," tutupnya.

Sementara itu, Susi, salah satu warga yang menerima takjil itu mengutarakan rasa terima kasihnya kepada jajaran kepolisian. Dia mengatakan bahwa pembagian takjil ini semakin mewarnai suasana Ramadan.

"Ia kami mengucapkan terima kasih. Pembagian takjil gini tidak akan kita temukan diluar bulan Suci Ramadan. Inilah salah satu berkah Ramadan," ujarnya. (*)

Tags : Direktorat Lalu Lintas, Ditlantas Polda Riau, Salurkan 250 Paket Takjil, Ramadhan, News Kota,