Artikel   2023/12/11 20:42 WIB

Disdik Lepaskan Kepergian Putera Terbaik, Selamat Jalan Mardalis ….

Disdik Lepaskan Kepergian Putera Terbaik, Selamat Jalan Mardalis ….
H Mardalis MP.d

SORE itu, hari minggu tanggal 10 Desember 2023, kabar duka terdengar dari salah satu putra terbaik yang bertugas di Dinas Pendidikan [Disdik] Kota Pekanbaru yakni, H. Mardalis MP.d.

Beliau berpulang kerahmatullah di rumah duka Jalan Pahlawan Kerja, Pekanbaru dalam usia 55 Tahun.

H. Mardalis MP.d, Adalah Kepala Bidang Pembinaan SD pada Dinas Pendiidkan [Disdik] Kota Pekanbaru. Beliau menekuni bidang pendidikan dari berbagai disiplin pengetahuan.

"Beliau terus belajar dan berusaha mempelajari pengetahuan, megikuti pelatihan sentuhan Quantum, emo Quantum, Energi thalamus, dll," kata Dr Abdul Jamal, Kadisdik Kota Pekanbaru yang turut melepas kepergian Almarhum Mardalis di kediaman duka yang sebelumnya telah dirawat di Rumah Sakit Awal Bros dan telah menghembuskan nafas terakhir pada Minggu pukul 21.30 Wib.

"Semoga Almarhum  Husnul khotimah dan diterima amal baiknya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran, Amin," kata Kadisdik lagi.

Disambung Kadisdik, semasa hidupnya [Almarhum], terus menaruh minat yang sangat besar terhadap pendidikan dan berbagai hal yang terkait dengan eksplorasi potensi dasar manusia, dimana hal ini membimbingnya untuk bersentuhan dengan beragam pengetahuan mengenai manusia dan alam semesta.

Kadisdik Abdul Jamal serta keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru turut hadir dan menshalatkan jenazah putra terbaik Dinas Pendidikan kota Pekanbaru tersebut.

"Semua merasakan kehilangan sosok yang sangat baik, cerdas dan bersahaja ini."

Kadisdik berpesan, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik disisiNYA, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan lahir bathin.  Aamiin Ya Robbal Alamiin. (rp.sul/*)

Editor: Surya Dharma Panjaitan

Tags : mardalis kabid sd, dinas pendidikan kota pekanbaru, mardalis meninggal dunia, mardalis telah pergi,