News Kota   2023/06/01 17:5 WIB

Dispora Gelar Berbagai Turnamen Olahraga untuk Semarakkan HUT Ke-239 Pekanbaru

Dispora Gelar Berbagai Turnamen Olahraga untuk Semarakkan HUT Ke-239 Pekanbaru
Kadispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan menggelar berbagai turnamen olahraga untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-239 Kota Pekanbaru.

"Berbagai turnamen olahraga untuk semarakkan HUT ke-239 Pekanbaru."

"Untuk cabor bola tangan akan dilaksanakan di SMPN 13, pada 3-18 juni 2023. Cabor sepak takraw akan dilaksanakan di SMPN 6, pada 3-18 juni. Cabor esport akan dilaksanakan di cafe rimbang baling, pada 3-18 juni," kata Kadispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto pada media, Selasa (30/5).

Dispora Kota Pekanbaru menggelar berbagai turnamen dari cabang olahraga (cabor).

Ada beberapa cabor yang akan dipertandingkan dalam turnamen tersebut, di antaranya sepak takraw, bola tangan, panahan, esport, bulu tangkis, taekwondo, sepakbola U-19, silat, serta karate kid.

Kadispora Kota Pekanbaru, Hazli Fendriyanto mengatakan, pertandingan cabor yang ikut serta dalam memeriahkan Hari Jadi Pekanbaru ini akan dimulai pada 3 Juni 2023 mendatang.

Selanjutnya cabor badminton akan dilaksanakan di GOR Angkasa, pada 9-11 Juni. Cabor panahan akan dilaksanakan di Lapangan Panahan UIR, 9-11 Juni 2023. Cabor sepakbola di Sport Center Tenayan Kulim, 18-22 Juni. Cabor taekwondo di GOR Tribuana, 16-18 Juni.

"Kemudian cabor karate akan dilaksanakan di GOR tribuana atau gelanggang remaja, 7-9 juni. Terakhir cabor silat akan dilaksanakan di GOR tribuana, 22-25 juni 2023," katanya.

Dikatakannya, turnamen ini akan digelar untuk tingkat siswa SMP, SMA, mahasiswa dan bahkan umum. Untuk kategori umum, akan mempertandingkan cabor silat di GOR Tribuana.

Selain itu, Dispora juga menyelenggarakan turnamen antar kecamatan. Untuk antar kecamatan akan dilaksanakan pertandingan sepak bola di lapangan sport center Kulim pada tanggal 18 hingga 22 Juni. (rp.sul/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : dispora, pekanbaru, hut ke-239 pekanbaru, turnamen olahraga, news kota,