News Kota   2023/07/27 20:55 WIB

DPD KNPI Riau Salurkan Bibit Tanaman Kehidupan pada Advokat Cantik Ny Juliana Pardosi SH MH

DPD KNPI Riau Salurkan Bibit Tanaman Kehidupan pada Advokat Cantik Ny Juliana Pardosi SH MH

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau salurkan bibit tanaman Ketapang Kencana, Mahoni dan Ekaliptus pada Advokat cantik Ny Juliana Pardosi SH MH.

Guna mendukung konsep Riau Hijau yang menjadi program prioritas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua ini kembali menyalurkan bibit tanaman di bilangan Kongji Kufi Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (27/7).

Iwan Sarjono SH (Calon Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan), St Manaek Siahaan (Tokoh Masyarakat Batak Riau-Sumut), Larshen Yunus Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) KNPI Pusat dan Ny Juliana Pardosi SH MH.

"Untuk hari ini kami salurkan kepada Ny Juliana Pardosi. Selain itu bibit pohon ini juga kita berikan pada Iwan Sarjono SH (Calon Ketua DPD II KNPI Kabupaten Pelalawan), St Manaek Siahaan (Tokoh Masyarakat Batak Riau-Sumut)," kata Larshen Yunus Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) KNPI Pusat ini.

Menurutnya, gerakan penghijauan tersebut akan terus berlanjut. Semata-mata menyukseskan program strategis dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi (Pemprov), hingga Pemerintah Kabupaten Kota (12) yang ada diseluruh Wilayah Provinsi Riau.

Larshen Yunus Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau yang juga Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) KNPI Pusat dan Ny Juliana Pardosi SH MH.

Mari kita lestarikan lingkungan hidup sekitar tempat tinggal kita maupun lingkungan sekitarnya, ajak Larshen Yunus. (*)

Tags : komite nasional pemuda indonesia, knpi riau, knpi riau larshen yunus, knpi salurkan bibit tanaman, news kota,