News Kota   2024/08/05 8:14 WIB

DPP Golkar Sudah Keluarkan Lima SK pada Balon Kepala Daerah untuk Pilkada Riau 2024

DPP Golkar Sudah Keluarkan Lima SK pada Balon Kepala Daerah untuk Pilkada Riau 2024
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bappilu Golkar Riau Ikhsan

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar sudah mengeluarkan lima Surat Keputusan (SK) dukungan kepada lima bakal calon kepala daerah baik tingkat provinsi hingga kabupaten/kota yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Riau tahun 2024.

"DPP Golkar keluarkan lima SK pada bakal calon pada Kepala Daerah di Riau."

"Saat ini sudah lima kepala daerah telah menerima SK untuk Pilkada serentak 2024, yang lain nanti menyusul. Insya Allah sebelum 8 Agustus kita mengusahakan selesai seluruh Kabupaten/kota se-Riau," kata Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Bappilu Golkar Riau Ikhsan, Jumat (2/8).

Ikhsan membeberkan SK itu pertama diberikan kepada pasangan calon Gubernur Riau dan calon Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Mawardi.

Kedua, lanjut Ikhsan, Golkar menyerahkan SK dukungan kepada calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Rohil yaitu Afrizal Sintong dan untuk Kuantan Singingi (Kuansing) kepada Adam yang merupakan Ketua DPRD Kuansing.

Keempat, Golkar juga resmi mendukung bakal calon Bupati Siak Afni dan kelima kepada Wakil Bupati Pelalawan, Nasarudin.

"Yang lain nanti menyusul. Insya Allah sebelum 8 Agustus kita mengusahakan selesai seluruh Kabupaten/kota se-Riau," kata Ikhsan. (*)

Tags : DPP Golkar, Surat Keputusan Golkar, Bacalon Kepala Daerah, Pilkada Riau,