News Kota   2022/01/05 18:21 WIB

Dua Mobil Mewah Jadi Korban Pohon Tumbang saat Angin Kencang

Dua Mobil Mewah Jadi Korban Pohon Tumbang saat Angin Kencang
Mobil Fajero Sport warna putih metalix dan Toyota Inova warna hitam melintas di Jalan Ponegoro mengalami nasib naas

PEKANBARU - Angin kencang terjadi di jalan lintas Ponegoro, Kota Pekanbaru membuat pohon besar di trotoar jalan tumbang menimpa dua mobil mewah saat melintas dijalan.

Peristiwa itu menyebabkan dua unit mobil mewah tertimpa pohon yang berujung alami kerusakan namun tidak menimbulkan tkorban jiwa.

Pantauan riaupagi.com kejadian itu terjadi pada Rabu 5 Januari 2022, sekitar pukul 15.00 WIB. Mobil Mitsubishi Pajero Sport dengan nomor polisi BA 1609 OL warna putih metalix dan Toyota Innova warna hitam plat B 2286 TIC sedang melintas di Jalan Ponegoro mengalami nasib naas pohon Palem diperkirakan panjang 7 meter menghantam dua mobil ini.

Mobil Fajero Sport warna putih metalix berada pada posisi di totoar bahu jalan merengsek ditengah jalan dan mengalami rusak berat bagian depan mobil hancur bersama kaca depan. Sementara Toyota Inova warna hitam terparkir ditengah badan jalan juga mengalami rusak parah bagian depan.

Mobil Fajero Sport warna putih metalix dan Toyota Inova warna hitam sedang melintas di Jalan Ponegoro mengalami nasib naas ditimpa pohon.

Warga beramai-ramai menyaksikan dua mobil mewah hancur berantakan, petugas lalulitas setempat sibuk mengatur lalulintas yang semakin padat. Bahkan mereka pengendara mobil memperlambat laju mobil ingin menyaksikan kecelakaan tertimpa pohon itu.

Salah seorang petugas Satpam Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad mengatakan, "Setibanya di Jalan Ponegoro yang terkenal sunyi saat mobil di dua jalur berlawanan arah melintasi jalan tersebut tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa mobil Fajero dan Toyota Inova Reborn warna hitam. Akibat kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil Toyota Inova Reborn dilarikan kerumah sakit," kata petugas Sapam RSUD ini.

Sekarang kendaraan dan pohon yang tumbang itu dievakuasi karena pohon menutupi jalan lintas di Ponegoro. Akibat kejadian itu jalan terjadi kemacetan. (rp.sdp/*)

Tags : pohon tumbang, pohon tumbang timpa mobil, pekanbaru, angin kecang,