News Kota   2021/02/03 20:40 WIB

Dukung Program Kapolri, Polsek Tampan Bagi-bagi Masker

Dukung Program Kapolri, Polsek Tampan Bagi-bagi Masker

PEKANBARU - Untuk mendukung program Kapolri, Polsek Tampan melakukan pengecekan ke Kampung Tangguh di Perumahan Damai Langgeng, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kota Pekanbaru dan Mapolsek Tampan juga melakukan pembinaan pelaksanaan protokol kesehatan dengan cara membagikan masker kepada masyarakat disekitar Kampung Tangguh.

"Kami Polsek Tampan mendukung program Kapolri yakni pemantapan dalam penanganan Covid-19 telah berupaya untuk membantu perekonomian warga dengan mendirikan kampung tangguh dan juga mengingatkan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan kesempatan kali ini kami juga membagikan masker kepada masyarakat di sekitar kampung tangguh," ujar Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita pada media, Selasa (2/1/2021).

Selain mengecek keadaan kampung tangguh , Kapolsek Tampan juga mengedukasi kelompok tani tentang cara budidaya ikan untuk memajukan perekonomian dan juga mengajak masyarakat sekitar untuk terus menggelorakan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan meminimalisir Covid-19.

Ambarita juga mengatakan, pembagian masker gratis itu dilakukan untuk mendukung program Kapolri sebagai upaya menyadarkan masyarakat untuk tertib menggunakan masker. Kapolsek juga mengedukasi masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan. "Kami juga memberikan imbauan-imbauan terkait protokol kesehatan untuk masyarakat," pungkasnya. (*)

Tags : Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Program Kapolri, Kampung Tangguh, Polsek Tampan Bagi-bagi Masker,