News   2023/11/26 17:33 WIB

Edy Natar Nasution akan Dilantik jadi Gubri Definitif, 'yang Buat Hari Bersejarah Baginya'

Edy Natar Nasution akan Dilantik jadi Gubri Definitif, 'yang Buat Hari Bersejarah Baginya'
Plt Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution

PEKANBARU,RIAUPAGI.COM - Plt Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution mengonfirmasi, Senin depan 27 November 2023 akan menjadi hari bersejarah bagi dirinya.

"Presiden Jokowi dijadwalkan secara resmi akan melantik Edy Natar Nasution sebagai Gubernur Riau definitif."

"Kami sudah diberi kabar oleh Sekjen Kemendagri (suhajar diantoro) insya Allah senin ini 27 November 2023 kami dilantik presiden di istana," kata Edy Natar seperti dirilis mcr, Sabtu (25/11).

Sebelumnya, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Riau, Elly Wardhani, mengonfirmasi bahwa Presiden Jokowi telah menandatangani Keputusan Presiden (Keppres) yang menetapkan Brigjend TNI (Purn) Edy Natar Nasution sebagai Gubri definitif.

"Keppres penetapan sebagai gubernur riau definitif sudah ditandatangani bapak presiden," kata Elly.

Dengan Keppres yang telah ditandatangani, Edy Natar Nasution, yang saat ini menjabat sebagai Plt Gubri, tinggal menunggu jadwal pelantikan di Istana Negara Jakarta. Beliau akan menjabat sebagai Gubri definitif hingga akhir Desember 2023 atau sesuai sisa masa jabatan. (*)

Tags : Plt Gubri Edy Natar Nasution, Edy Natar akan Dilantik jadi Gubri Definitif, Presiden Jokowi akan Lantik Edy Natar Nasution jadi Gubri Definitif, News ,