Headline Teknologi   2024/02/20 10:23 WIB

Samsung Galaxy S24 Banyak Dinantikan Konsumen, 'karena Bisa Dorong Pengembangan Talenta'

Samsung Galaxy S24 Banyak Dinantikan Konsumen, 'karena Bisa Dorong Pengembangan Talenta'

JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia hari ini secara resmi meluncurkan Galaxy S24 Series, lini smartphone pertama dengan Galaxy AI yang dinanti-nantikan oleh konsumen.

Galaxy S24 Series menghadirkan era baru mobile AI yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengembangan diri dengan mudah dan efisien.

"Kami mempersembahkan galaxy S24 series yang telah dilengkapi galaxy AI, dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas kesehariannya dan meningkatkan produktivitas, termasuk mendukung pengembangan skill dan talenta," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, Swnin (19/2/2024).

"Semua kecanggihan fitur AI di galaxy S24 series, seperti chat assist, live translate dan circle to search with google, dapat langsung dinikmati pengguna tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Kami berharap galaxy S24 series bisa membantu meningkatkan adopsi AI yang lebih luas dan seamless di indonesia," sambungnya.

Fitur-fitur Galaxy AI yang Canggih untuk Mendukung Berbagai Kebutuhan Pengguna:

Transcript Assist: Mengubah percakapan menjadi teks, meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan berbagai tugas atau pekerjaan.

Fitur ini juga dapat membantu transkripsi dan langsung menerjemahkannya ke dalam 13 bahasa.

Note Assist: Mencatat informasi dengan cara yang praktis. Tulisan yang dibuat meski dalam pencatatan yang berantakan akan diatur ulang secara otomatis oleh AI menjadi lebih rapi dan terstruktur bahkan setelah itu dapat langsung diterjemahkan.

Browsing Assist: Merangkum artikel dan menerjemahkan isi dari browser. Membaca atau melakukan riset kecil-kecilan dari internet jadi lebih singkat, ringkas, dan efisien.

Circle to Search with Google: Mempermudah proses pencarian informasi di dunia maya. Cukup dengan menahan home button, kemudian menggambar lingkaran di sekitar objek, kamu bisa langsung mengakses informasi terkait secara instan.

Photo Assist: Melakukan next-level photo editing, seperti retouch dan resize tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Menghapus objek yang tidak diinginkan, memperkecil atau memperbesar objek, memperluas latar belakang objek, bahkan menghapus refleksi pada objek.

Live Translate: Berkomunikasi dengan lawan bicara dari berbagai negara dengan bahasa yang berbeda. Meraih peluang-peluang baru untuk mengambil pekerjaan remote, freelance dari luar negeri, hingga berjualan online ke luar negeri.

Samsung mengundang mahasiswa Indonesia untuk dapat merasakan pengalaman mencoba Galaxy AI pada Galaxy S24 Series dalam acara Galaxy AI Goes to Campus yang akan berlangsung dari 19 Februari-28 Maret 2024.

Di sini kamu bisa mencoba fitur-fitur epic mulai dari Circle to Search with Google, Transcript Assist, Photo Assist, Live Translate hingga Gaming di booth ala Gangnam, Korea.

Samsung menghadirkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian Galaxy S24 Series di Galaxy AI Goes to Campus. Kamu bisa mendapat cashback 10 persen dalam setiap pembelian Galaxy S24 Series, trade-in cashback hingga senilai Rp2,5 juta, gratis Galaxy S24 Series Standing Grip Cover setiap pembelian Galaxy S24 Series senilai Rp599 ribu, hingga potongan harga 20 persen untuk perangkat Wearables terbaru dari Samsung.

Galaxy S24 Series tersedia dalam berbagai pilihan warna dan model. Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000(12/256GB) sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).(rilis)

Tags : Samsung Galaxy S24, Fitur Samsung Galaxy S24, Samsung Dinantikan Konsumen, Samsung Galaxy S24 Dorong Pengembangan Talenta,