News Kota   2021/11/19 21:18 WIB

FKMPI Kota Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal di GOR Tribuana

FKMPI Kota Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal di GOR Tribuana

PEKANBARU - Forum Komunikasi Masyarakat Pariaman Indonesia (FKMPI) Kota Pekanbaru gelar vaksinasi massal di Gelanggang Olahaga [GOR] Tribuana, Jalan Diponegoro, Sabtu 20 November 2021.

Vaksinasi untuk mendukung program pemerintah mencegah penularan Covid-19, FKMPI bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Rumah Sakit [RS] Daerah Madani Kota Pekanbaru.

"Insya Allah vaksinasi massal di GOR Tribuana jalan Diponegoro yang dimulai pukul 08.00 WIB," kata Adhi F Tanjung, Ketua FKMPI Kota Pekanbaru didampingi Ketua Panitia Anis Murzil pada wartawan, Jumat (19/11).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada khalayak ramai atas keberadaan kepengurusan organisasi paguyuban masyarakat Pariaman yang ada di Kota Pekanbaru, yakni FKMPI yang akan dikukuhkan pada Januari Tahun 2022 mendatang.

Anis Murzil selaku Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan, vaksinasi massal merupakan salah satu rangkaian kegiatan menuju pelantikan pengurus.

"Jika tak ada aral melintang, kita akan adakan pelantikan pengurus FKMPI Riau dan Kota Pekanbaru pada bulan Januari tahun 2022. Sebelum pelantikan juga ada beberapa kegiatan dilaksanakan," katanya.

Beberapa kegiatan itu di antaranya vaksinasi massal yang diadakan di tiga lokasi. Tanggal 20 November di GOR Tribuana, 21 November di Cafe Rasa Jalan Nenas dan 27 November di SMK Telkom Pekanbaru.

FKMPI merupakan organisasi paguyuban Pariaman yang fokus pada seni budaya dan ekonomi bagi masyarakat Pekanbaru asal Pariaman. Dalam acara puncak pelantikan pengurus nantinya akan diisi dengan pementasan seni budaya dan kuliner Pariaman dan Pekanbaru.

"Insya Allah kami akan suguhkan kenangan yang tak akan bisa dilupakan oleh masyarakat Pariaman yang ada di Pekanbaru nantinya pada saat pengukuhan pengurus," tutup Anis. (rp.jon/*)

Tags : Vaksinasi Massal, Pekanbaru, News Kota, FKMPI Gelar Vaksinasi Massal, Vaksinasi Massal di GOR Tribuana,