News   2024/02/13 21:29 WIB

Gubernur Edy Natar Nasution Ajak Masyarakat ke TPS untuk Beri Hak Suara di Pemilu 2024

Gubernur Edy Natar Nasution Ajak Masyarakat ke TPS untuk Beri Hak Suara di Pemilu 2024
Gubernur Riau Edy Natar Nasution

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengimbau seluruh masyarakat untuk hadir di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya pada Rabu, 14 Februari 2024.

"Masyarakat diminta datang ke TPS untuk beri hak suara di Pemilu 2024."

"Gunakan hak pilih kita sebaik mungkin. Hak demokrasi yang sudah diberikan kepada kita, gunakanlah secara baik," kata Gubernur Riau Edy Natar, Selasa (13/2/2024).

Gubri mengatakan seluruh masyarakat mendapatkan hak yang sama untuk menentukan siapa pemimpin yang akan memimpin selama 5 tahun ke depan.

"Saya mengimbau kepada semua untuk hadir di TPS, silahkan pilih siapapun yang menjadi pilihan kita. Tiga calon Presiden yang maju adalah putra terbaik di Indonesia," ungkapnya.

"Yang penting bagi kita, bagaimana kita bisa melaksanakan Pemilu ini secara jujur, adil dan aman. Siapapun yang terpilih, itulah yang menjadi pimpinan kita nantinya," pungkas Edy Natar.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Riau, Edy Natar Nasution beserta istri Suti Mulyati akan memberikan hak suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu), Rabu (14/2/2024) besok.

Dijadwalkan Gubri dan istri akan coblos surat suara di TPS 04, Jalan Temu Puri, Kelurahan Industri Tenayan, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Setelah menggunakan hak pilihnya, Gubri akan melakukan peninjauan ke beberapa TPS di Kota Pekanbaru. Gubri yakin pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan baik. (*)

Tags : Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Gubri Ajak Masyarakat ke TPS, Hak Suara, Pemilu 2024,