Riau   2023/07/02 18:19 WIB

Gubri Nilai Kepolisian Sudah Baik Melindungi dan Mengayomi Hingga Jelang Pemilu 2024

Gubri Nilai Kepolisian Sudah Baik Melindungi dan Mengayomi Hingga Jelang Pemilu 2024
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar hadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-77.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menilai Kepolisian sudah baik dalam melindungi dan mengayomi masyarakat. Gubri mengapresiasi kinerja Polri sudah bekerja keras dalam bertugas.

"Kepolisian dinilai sudah baik melindungi dan mengayomi Masyarakat."

"Mari pertahankan suasana aman dan kondusif di Riau, apalagi saat Pemilu 2024 yang merupakan periwtiwa besar bagi bangsa Indonesia," kata Gubri usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-77, yang dirilis mediacenter.riau.go.id, Sabtu (1/7).

Syamsuar menilai suasana di Riau sangat aman, ini berkat sinergitas kepolisian dan banyak pihak. Sehingga kondusifitas di Riau bisa terjaga. 

Mengingat tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai dan Syamsuar harap suasana aman bisa dipertahankan sampai pesta demokrasi digelar pada 14 Februari 2024. 

Syamsuar mengimbau agar seluruh masyarakat selalu kompak dalam menjaga keamanan. Sehingga terwujud Pemilu yang damai. 

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal menyebut pihaknya siap mengamankan Pemilu 2024. Apalagi itu sesuai dengan tema pada peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yakni "Polri Presis Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas". (*)

Tags : gubernur riau syamsuar, gubri nilai kinerja polisi, kepolisian sudah baik melindungi dan mengayomi, gubri berharap jelang pemilu 2024 aman,