Riau   2022/12/11 7:52 WIB

Gubri Ucapkan Selamat Atas Prestasi Diraih Polda Riau dan Polresta Pekanbaru

Gubri Ucapkan Selamat Atas Prestasi Diraih Polda Riau dan Polresta Pekanbaru
Gubri Syamsuar bangga prestasi Kapolda Riau dan Polresta Pekanbaru.

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar ucapkan selamat atas prestasi yang diraih Polda Riau dan Polresta Pekanbaru.

"Tahniah atas penghargaan yang diterima Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Ini tentu suatu kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi seluruh masyarakat Riau," ujar Gubri Syamsuar dikutip mediacenter.riau.go.id, Jumat (9/12/2022).

Gubernur Syamsuar berharap, kondisi sosial dan keamanan di Riau bisa tetap aman dan kondusif. Penghargaan yang diterima, diharapkan jadi motivasi dalam memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Riau.

"Saya juga mendoakan Pak Kapolda dan seluruh jajaran tetap sehat dan sukses selalu dalam melaksanakan tugas," ujar Syamsuar.

Sebagai informasi, Polda Riau dan Polresta Pekanbaru mendapat peringkat terbaik dari ajang Kompolnas Award 2022. Keduanya meraih penghargaan atas inovasi dan pelayanan kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

Penghargaan diterima langsung Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, pada Kamis (8/12/2022) di Jakarta.

Hadir dalam acara itu Ketua Kompolnas Machfud MD yang juga Menko Polhukam, Wakapolri Komjen Gatot Edy.

Ketua Harian Kompolnas, Benny Mamoto menyebut ada sejumlah kriteria yang harus dipenuhi dalam penghargaan ini. Kriteria seperti dari inovasi, crime total and crime clearence, restorative justice. Serta pencapaian vaksinasi hingga pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi.

Banyak inovasi yang dilakukan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru dinilai diapresiasi. Terlebih komisioner Kompolnas sudah turun langsung ke wilayah kesatuan yang masuk 10 besar pelayanan terbaik di Korps Bhayangkara tersebut. (*)

Tags : Gubernur Riau Syamsuar, Gubri Bangga pada Prestasi, Kapolda Riau dan Polresta Pekanbaru Raih Prestasi,