Politik   2023/08/30 21:55 WIB

H. Hasrul Putra Daerah Kampar yang Potensial Caleg DPR-RI

H. Hasrul Putra Daerah Kampar yang Potensial Caleg DPR-RI

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Salah satu putra terbaik dari Kabupaten Kampar, Riau H. Hasrul M.Si menyatakan siap maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil 2 Riau lewat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

"H. Hasrul Putra Daerah Kampar potensial Caleg DPR-RI."

"Ternyata justru hasil survey nasional tetap menempatkan Ir H Hasrul M.Si sebagai Caleg DPR-RI Dapil Riau 2 yang sangat potensial," kata Larshen Yunus yang dirinya juga maju untuk DPRD Riau Dapil 2 Kampar, di Afgan Kufi, Rabu (30/8/2023).

Jadi pernyataan kesiapan majunya H Hasrul, kata Larshen, sebelumnya sudah dinyatakan dihadapan para pengurus dan kader DPW Partai Perindo dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama.

"H Hasrul yang di samping siap lahir batin, dirinya juga siap membawa amanah rakyat Tanah Riau untuk diperjuangkan di Rumah Wakil Rakyat di Senayan Jakarta."

Tetapi Larshen Yunus kembali menilai Pileg 2024 ini Partai Perindo lolos 2 digit, sebagaimana harapan dari Ketua Umum (Ketum) Hary Tanoesoedibjo.

Riau 1 meloloskan 2 kursi, yakni Ketua Sayed Abubakar Abdullah Assegaf dan disusul suara tambahan, kursi terakhir yang di peroleh Kudus Kurniawan Mangapul S dan di Dapil Riau 2 hanya menghantarkan Ir H Hasrul M.Si menuju senayan," ujar Larshen Yunus yang juga sebagai Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau. 

H. Hasrul sendiri dalam pertemuannya dengan Larshen Yunus belum lama ini mengaku, dengan ucapan Bismillah menyatakan siap untuk maju Caleg DPR-RI dari Partai Perindo untuk Dapil 2 Riau.

Jadi harapan Larshen Yunus untuk memajukan dan mempercepat proses pembangunan di Tanah Riau sangat dibutuhkan figur-figur yang mumpuni, punya kapasitas dan kapabilitas untuk mengawal aspiasi masyarakat Riau di Senayan. (*)

Tags : calon legislatif, pileg 2024, hasrul putra kampar, riau, hasrul caleg dpr ri, caleg potensial ,