Bisnis   2024/08/21 9:35 WIB

Hadir Haraku Ramen yang Menampilkan Menu-menu Lezat di Mall SKA Pekanbaru

Hadir Haraku Ramen yang Menampilkan Menu-menu Lezat di Mall SKA Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Masyarakat Pekanbaru bisa mencicipi menu-menu lezat dari Haraku Ramen. Kehadiran outlet Haraku Ramen di Pekanbaru yang terletak di Mall SKA merupakan outlet ke-14.

"Haraku Ramen menampilkan menu-menu lezat."

"Ini juga yang membuat ramen kami berbeda, di mana kaldunya berasal dari kolagen ayam yang telah direbus semalam sebelum disajikan kepada konsumen kami," kata Samuel Jozephus, selaku Assistant marketing manager Haraku Ramen, Selasa, (20/8).

"Jadi konsumen kami dapat merasakan cita rasa ramen seperti yang di Jepang," sambungnya.

Konsumen bisa dapatkan promo buy 1 get 1 free mulai 19 sampai 25 Agustus 2024.

Konsumen dapat menikmati varian apapun dan akan mendapatkan 1 buah Chicken Chasu Tori Paitan Ramen, tanpa batas ketentuan.

Termasuk beli lima ramen dapat free lima ramen lagi. Banyak promo menarik selama grand opening berlangsung.

Hanya dnegan Rp33 ribu saja, konsumen sudah dapat menikmati semangkuk ramen dengan cita rasa khas asli jepang.

Jozephus menerangkan, menu di Haraku Ramen telah disesuaikan dengan selera dari masyarakat Kota Pekanbaru.

"Kami tidak hanya menyediakan mie saja, melainkan ada menu nasi juga, seperti Black Pepper Gyu Don, Beef Yakiniku Don, Chicken Katsu Curry Don, dan Beef Curry Don," jelasnya. 

Dalam sambutannya Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan, Mahyuddin mengatakan, Pemko Pekanbaru sangat menyambut kehadiran Haraku Ramen.

"Kami tentunya sangat senang dengan adanya Haraku Ramen di Pekanbaru. Karena dengan dibukanya resto baru di Pekanbaru, otomatis kan membuka lapangan pekerjaan. Jadi jumlah pengangguran di Pekanbaru juga berkurang," tuturnya saat memberikan kata sambutan.

Bagi para pelanggan yang tinggal di Pekanbaru dan sekitarnya. Jangan sampai melewatkan kesempatan promo terbatas ini. Untuk mencicipi berbagai pilihan menu yang menarik di outlet terbaru Haraku Ramen. (rp.elf/*)

Editor: Elfi Yandera

Tags : haraku ramen, tempat makan minum lezat, pekanbaru, outlet haraku rame menampilkan menu-menu lezat, outlet haraku ramen di mall ska,