Pilkada   2020/07/28 07:08:00 PM WIB

Hafit Syukri Optimis Dapat Dukungan Golkar di Pilkada Rohul

Hafit Syukri Optimis Dapat Dukungan Golkar di Pilkada Rohul

PILKADA – Hafit Syukri merasa yakin dan optimis bahwa dirinya bakal diusung dari Partai Golkar di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Rohul 2020.

“Partai Golkar kan partai besar, saya yakin Golkar mengedepankan mekanisme serta mengusung Paslon yang potensial menang. Saya optimis Golkar akan mendukung kita,” sebut Bakal Calon [balon] Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul), Ir H Hafit Syukri-Erizal, Minggu (19/7) di Pasir Pangaraian.

Hafit Syukri melihat Golkar tetap mengedepankan mekanisme untuk menentukan dukungan bagi Calon kepala Daerah yang bakal mereka usung khususnya di Pilkada Rohul. Bahkan diakui mantan Wabup Rohul ini, sebagai salah satu kandidat, dirinya sudah mengikuti semua prosedur penjaringan di partai berlambang Beringin itu. Dalam memutuskan Paslon yang akan diusung, Golkar memiliki indikator terukur, dimana salah satunya hasil survei Paslon yang kans kemenangannya lebih besar.

Dia berharap, hasil Survei Cakada Rohul dari partai Golkar dapat diumumkan terbuka ke publik, sehingga semakin menegaskan eksistensi Partai Golkar sebagai partai yang menjunjung tinggi asas transparansi serta mendukung Calon yang benar-benar dikehendaki rakyat. “Sebagai salah satu kandidat, saya sangat menghormati mekanisme Partai Golkar. Begitu juga bila hasil survey kita nantinya jauh di bawah yang lain, dengan ksatria kita siap mengakui dan legowo jika Golkar mengusung calon lain,” ujarnya.

Hafit mengakui, kans Golkar bergabung mendukung dirinya di Pilkada Rohul masih terbuka lebar. Selain itu, untuk komunikasi Politik juga terus intens dilakukan dengan Pengurus Golkar baik di tingkat DPD II, DPD I dan DPP. (*)

Tags : hafit syukri-erizal, pilkada 2020, rohul, index,