News Daerah   2023/03/08 14:10 WIB

Hasil Reses Dewan Bangun 24 RLH, Semenisasi Jalan dan Bantu 9 Unit Hand Tractor di Kuansing

Hasil Reses Dewan Bangun 24 RLH, Semenisasi Jalan dan Bantu 9 Unit Hand Tractor di Kuansing
Anggota DPRD Riau, Mardianto Manan (kiri)

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Anggota DPRD Riau, Mardianto Manan, menyampaikan aspirasi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang telah terealisasi.

"Hasil reses dewan bangun 24 rumah layak huni (RLH), semenisasi jalan dan 9 unit hand tractor."

"Ada juga pengembangan SDM seperti pelatihan komputer, pelatihan teknisi handphone, pelatihan tata boga dan menjahit. Kemudian juga telah kita lakukan pembuatan irigasi dan drainase," kata Mardianto Manan yang juga politisi PAN itu saat reses di Desa Koto Taluk, Selasa (7/3/2023).

Mardianto mengaku, berkomitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat terkhusus di daerah pemilihannya (dapil), yaitu Inhu dan Kuansing.

Ia menyebut, pembangunan 24 rumah layak huni di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), delapan titik semenisasi dan pemberian sembilan unit hand tractor yang ingin memunculkan kembali kepercayaan masyarakat kepada anggota dewan.

"Maka di mana saya reses, di situ akan saya penuhi aspirasi, sesuai dengan dana yang ada dan dengan skala prioritas," ujarnya.

Mardianto mengungkapkan, setidaknya dari 10 usulan yang menjadi aspirasi masyarakat, dua bisa direalisasikan.

"Pada prinsipnya reses ini menjemput aspirasi. Kita akan coba perjuangkan, insya Allah membuahkan hasil," sebutnya. (*)

Tags : dewan perwakilan rakyat daerah, dprd reses ke kuansing, dewan bangun 24 rlh, dewan semenisasi jalan, dewan bantu 9 unit hand tractor, dewan bantu masyarakat kuansing, news daerah,