Teknologi   2022/01/10 9:47 WIB

HP yang Hilang dapat Ditemukan dengan Menggunakan Aplikasi Pelacak

 HP yang Hilang dapat Ditemukan dengan Menggunakan Aplikasi Pelacak

PULANG kerja, handphone hilang/jatuh di jalan, apalagi hilang di curi di kosan, hiks hiks. Jika itu terjadi ada cara untuk melacak hp kita yang hilanggg silahkan di simak

Pertama, ada aplikasi pelacak HP yang cocok banget tanpa ribet. Lokasi yang di tunjukkan juga realtime. Dari sekian banyak aplikasi pelacak HP yang ada di internet, berikut app yang bagus dan mudah 

1. Google Find My Device

Aplikasi yang paling easy dan nggak perlu di ragukan lagi adalah Google Find My Device. Apalagi kalau bukan 3 fitur unggulan dari aplikasi ini, yaitu:

Locate Your Phone: Sebuah fitur untuk memberi notifikasi letak atau lokasi HP kamu saat ini.Play a Sound: Yaitu fitur di mana kamu bisa menampilkan suara saat lokasi Anda udah dekat dengan lokasi HP yang hilang.Erase and Lock: Fitur keamanan atau safety semua data-data penting dan mengunci layar HP sehingga pencuri nggak bisa pakai HP itu. Data yang bisa di hapus antara lain information di dalam HP hingga chat privacy.

Fitur tambahan Google Find My Device:

See your phone, tablet, or watch.

Jika information di matikan, aplikasi ini akan otomatis menampilkan tempat terakhir di mana HP terada.Indoor use map: untuk mencari HP di dalam ruangan, pesawat atau kendaraan lain.Melihat persentase batteryMelihat hardware detail. Klik Download dibawah ini untuk mencoba

DOWNLOAD GOOGLE FIND MY DEVICE APK

2. Find My Phone

Selanjutnya, HP kamu yang hilang bisa ketemu dengan aplikasi Find My Phone. Kerennya lagi, aplikasi keren ini hanya butuh memasukkan akun Gmail aja. Dengan begitu, kamu bakal langsung daftar, instal, dan pakai aplikasi keren ini.

Aplikasi ini akan mengirim kamu lokasi, notifikasi, hingga informasi HP yang hilang,

seperti IMEI HP dan baterai yang tersisa. Selain itu, aplikasi ini juga secara otomatis bakal kirim SMS ke nomor yang kamu simpan. Di tambah lagi, aplikasi ini juga akan langsung memberi peringatan jika HP kamu hilang.

Fitur lengkap Find My Phone adalah:

Proteksi display monitor alarm
Menon-aktikan semua tombol di HP saat alarm berbunyi
Tersambung langsug ke smartwatch
Tombol Find My Phone ke smartwatch dan notifikasi lokasi HP

DOWNLOAD FIND MY PHONE PLAY STORE

3. Family Locator dan Friend Locator

Kedua aplikasi emang punya developer yang sama, yaitu Family Locator LLC. Pada dasarnya, aplikasi ini berguna untuk melakukan monitoring kemana aja anggota keluarga Anda berada. Karena fitur GPS inilah, aplikasi ini cocok banget untuk dipakai sebagai aplikasi melacak HP.

Dengan begini, fitur dari keduanya juga sama, yaitu:

Notifikasi saat anggota keluarga udah berada dalam tempat wisata terdekat
GPS keep zone
Melacak historical past selama 7 hari
Fitur augmented reality

Tags : caralacakhpyangghilang, aplikasipencarihpyanghilang, aplikasilacakhpyanghilang,