News Daerah   2020/11/27 12:25 WIB

HUT Guru di Meranti Berbagi Ribuan Paket Sembako

HUT Guru di Meranti Berbagi Ribuan Paket Sembako
PGRI Kepulauan Meranti berbagi ribuan paket Sembako di HGN Tahun 2020. Foto T HR.

MERANTI - Memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2020, Persatuan Guru Republik (PGRI) Kepulauan Meranti berbagi Sembako kepada 1.294 kepada Guru Pembantu Dan Honorer Sekolah.

Ketua PGRI Syamsuddin mengatakan, ini sebagai bentuk kepedulian PGRI Kepulauan Meranti untuk kepedulian terhadap tenaga honorer sekolah (TU), Janda mau pun duda yang merupakan pensiunan guru. "Sembako ini bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada para guru. Harapan saya sembako yang diberikan bisa membantu rekan-rekan guru membutuhkan, apalagi dimasa Pandemi Covid 19," jelasnya.

Ini salah satu kegiatan sosial yang memang direncanakan PGRI Kepulauan Meranti dari awal, sebagai upaya membantu rekan-rekan pengajar yang masih honorer dan TU sekolah. PGRI Kepulauan Meranti berjanji sembako bakal bagikan tepat sasaran, sebab sudah dibantu koordinator kecamatan dan didata dengan penerima yang benar-benar layak.

Sembako yang disebar ke seluruh Kecamatan rinciannya, Tebing tinggi 343 karung Beras lewat koordinator, Rohana, Tebing tinggi Barat 130 karung Beras lewat Samsul, Tebing Tinggi Timur 145 karung Beras lewat Sobirin. Terus Rangsang 130 karung Beras Kamal, Rangsang Barat 80 karung Beras lewat Saipul Hadi, Rangsang Pesisir 99 karung Beras lewat Burhan, Merbau 145 karung Beras lewat Nazar, Pulau Merbau 110 karung Beras melalui, Evi Syahruzi, dan Tasik Putripuyuh 112 karung Beras Melalui Mulyadi, tandasnya. (rp.elf/*)

Tags : HUT Guru, PGRI Kepulauan Meranti, HGN 2020, Berbagi Sembako ,