Tni - Polri   2022/04/30 17:41 WIB

HUT Ke-76 TNI AU: Lanud Hang Nadim Melaksanakan Bazar Murah

HUT Ke-76 TNI AU: Lanud Hang Nadim Melaksanakan Bazar Murah
FOTO LANUD HANGNADIM

KEPRI - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara ke-76 tahun 2022, Lanud Hang Nadim bersama dengan satuan lainnya secara serentak mengadakan bazar murah.

Lanud Hang Nadim sendiri mengadakan bazar murah di depan gerbang Lanud Hang Nadim, Batam dengan barang yang dijajakan adalah sembako berupa minyak goreng dan gula pasir, Selasa (19/4/2022).

Hadir pada saat kegiatan bazar tersebut Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P, Kadislog Lanud Hang Nadim, Ketua Primkopau Lettu Tek Subchan dan para pengurus PIA Ardhya Garini Cab 21/D.I Lanud Hang Nadim.

Letkol Pnb Iwan Setiawan mengatakan, bahwa tujuan diadakannya bazar murah ini adalah selain untuk memperingati HUT ke-76 TNI AU juga sebagai bagian peran TNI AU dalam pemulihan ekonomi.

FOTO LANUD HANGNADIM

“Dengan produk pangan yang terjangkau harganya, yang akan terasa sekali manfaatnya bagi masyarakat. Saatnya sekarang kita membantu dan sedikit meringankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu dengan Bazar murah,” singkat Iwan. (rilis) 

Tags : Hari Ulang Tahun, HUT Ke-76 TNI AU, Lanud Hang Nadim Gelar Bazar Murah, TNI-Polri,