Headline Riau   2021/10/03 19:44 WIB

HUT Ke-76 TNI, Gubri Selenggarakan Sepeda Santai

HUT Ke-76 TNI, Gubri Selenggarakan Sepeda Santai
Gubri Selenggarakan Sepeda Santai di peringatan HUT Ke-76 TNI, Minggu (3/10/2021).

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Tahun 2021 diselenggarakan sepeda santai di Korem 031/Wira Bima.

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melepas sepeda santai yang diselenggarakan oleh Korem 031/Wira Bima dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI tahun 2021 di Lapangan Asrama Pancasila, Ahad (3/10/2021) pagi.

Gubernur Riau Syamsuar didampingi Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau Jenri Salmon Ginting juga ikut melakukan pemanasan bersama peserta sepeda santai dilapangan tersebut.

Saat pelepasan Gubernur Syamsuar juga didampingi Dandrem 031/Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed dan Kapolda Riau, Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi yang juga ikut menjadi peserta sepeda santai.

Syamsuar berharap, kegiatan sepeda santai yang digelar oleh Korem 031/Wira Bima bisa berjalan dengan lancar dan peserta berada dalam keadaan sehat sampai ke tempat finis yang telah ditentukan. "Hati-hati di jalan, semoga berjalan dengan lancar dan sukses sampai finish," kata Gubernur Syamsuar sambil mengangkat bendera pelepasan sepeda santai, dikutip mediacenter.

Sebagai informasi pelaksanaan sepeda santai dilakukan dalam dua rute, yakni rute sepeda santai untuk putri dan putra. Untuk rute sepeda santai putri dilakukan star mulai dari Lapangan Asrama Pancasila-Jalan Soetomo-Hangtuah-Moh. Dahlan-Sisinga Mangaraja-Gunung sahilan-Hangtuah-Sekuntum-Finish Alam Mayang

Sedangkan rute sepeda santai putra star dari Lapangan Asrama Pancasila- Jalan Soetomo-Hangtuah-Simpang BPG-Jalan Utama-Akasia-Lembah Raya-Lembah raya I-Banda aceh-Harapan Raya-Sudirman-Parit Indah (cek poin 15km) lanjut ke Jalan Pesantren-Lintas Timur-Hangtuah Ujung-Sekumtum dan Finish di Alam Mayang. (*)

Tags : HUT Ke-76 TNI, Gubri Selenggarakan Sepeda Santai, Riau ,