Politik   2021/12/16 12:10 WIB

Idris Laena Nilai Airlangga Hartarto Capres Paling Tepat Pasca Pandemi

Idris Laena Nilai Airlangga Hartarto Capres Paling Tepat Pasca Pandemi
Ketua Fraksi Partai Golkar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Idris Laena

PEKANBARU - Ketua Fraksi Partai Golkar Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Idris Laena menyatakan Airlangga Hartarto, yang saat ini sebagai Ketua Umum Partai Golkar adalah calon Presiden yang paling tepat dan ideal pasca pandemi Covid 19.

"Pasca Pandemi Covid 19 yang diperkirakan akan segera bisa diatasi pada tahun 2022, maka selanjutnya persoalan terpenting yang kita hadapi adalah pemulihan ekonomi nasional," kata Idris Laena, ssat safari dan silaturrahmi untuk mendengarkan pendapat masyarakat di Kabupaten Kampar terkait dengan kondisi bangsa kedepan, Sabtu (11/12).

Bicara tentang ekonomi, menurut Idris Laena, Ketum Golkar Airlangga adalah orang yang paling tepat, mengingat pengalamannya di Bidang Ekonomi sangat panjang.

"Beliau pernah menjadi ketua komisi 7 yang membidangi energi, pernah ketua Komisi 6 yang membidangi perdagangan dan Industri, dan Sebagai Executive,"ujar Idris Laena.

"Airlangga Hartarto pernah menjadi menteri perindustrian dan saat ini, menjadi Menko Bidang Perekonomian."

"Pengalaman panjang itu, akan membawa perubahan mendasar untuk membangkitkan ekonomi masyarakat setelah resesi akibat pandemi covid 19," ujarnya.

Idris Laena mengajak masyarakat untuk mendukseskan pencalonan Airlangga Hartarto sehingga dapat terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia berikutnya.

"Apalagi saat ini, Munas dan Rapimnas Partai Golkar sudah memutuskan Airlangga sebagai calon Presiden pada pemilu 2024," jelasnya.

Terkait pendamping Airlangga sebagai calon wakil Presiden, Idris Laena mengatakan Partai Golkar akan terbuka menerima kader terbaik dan berkoalisi dengan partai manapun bangsa ini.

"Sehingga akan terbentuk pasangan yang Capres/Cawapres tangguh untuk memenangkan kontestasi,"jelas Idris Laena. (*)

Tags : Ketua Fraksi Partai Golkar MPR Idris Laena, Politik, Idris Laena Nilai Airlangga Hartarto Capres Paling Tepat, Pasca Pandemi,