News Daerah   2024/01/08 17:2 WIB

Ini Caleg Muda di Riau yang Siap Lanjutkan Pembangunan Bersama Masyarakat, 'Terus Berupaya Berikan Kontribusi dan Kerja Nyata di Dapil 2 Kampar'

Ini Caleg Muda di Riau yang Siap Lanjutkan Pembangunan Bersama Masyarakat, 'Terus Berupaya Berikan Kontribusi dan Kerja Nyata di Dapil 2 Kampar'

LARSHEN YUNUS salah seorang Calon Legislatif [Caleg] dari Partai Indonesia [Perindo] yang terus berupaya memberikan kontribusi dan kerja nyata buat masyarakat Dapil 2 Kampar.

Bahkan, Ketua Dewan Pengurus Daerah [DPD] Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia [KNPI] Provinsi Riau ini bertekad ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat menuju kemajuan yang lebih baik. 

"Insya Allah, dengan niat dan kepercayaan diri saya siap maju kembali berkompetisi dalam Pileg 2024. Kami ingin terus terjun untuk mendengar aspirasi dan tentunya berbuat ke masyarakat dengan kerja-kerja nyata. Mohon do'a, restu dan dukungannya," kata Larshen, Senin.

Larshen mengaku mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dari Perindo seperti ilmu kepemimpinan, kebijakan publik, sejarah Indonesia dan juga tentang organisasi.

"Perindo yang fokus pada peningkatan kualitas kader, dengan tiga pilar kemampuan yaitu ekonomi, politik dan kepemimpinan. Tentu ilmu ini menjadi bekal yang luar biasa bagi saya sebagai anak muda untuk turun memberikan kerja nyata ke masyarakat," ujarnya.

"Ini telah memberikan tindakan nyata dalam menanggapi kebutuhan dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada di masyarakat. Diantaranya pembangunan rumah rumah ibadah, masjid, musala, posyandu, semenisasi jalan serta pembangunan saluran drainase untuk penanganan banjir."

Selama ini, Larshen Yunus terus terjun ke masyarakat dan pastinya keluhan dan aspirasi masyarakat terus diperjuangkan, "mudah-mudahan sebagian besar keluhan itu telah terselesaikan," ucapnya.

Selain infrastruktur, ia juga giat dalam memberdayakan masyarakat. Khususnya bagi para ibu-ibu dengan membuat program pelatihan menjahit telah dijalankan sebagai upaya meningkatkan penghasilan keluarga.

"Sebagai seorang pemuda dan anak muda U-38 tahun, sebisa mungkin saya akan terus berjuang, berusaha dengan penuh semangat untuk berbuat memberikan tindakan nyata bagi masyarakat. Alhamdulillah, satu per satu aspirasi dan keluhan yang ada di Dapil 2 sudah terealisasikan," sebutnya. (*)

Tags : larshen yunus, caleg perindo, anak muda siap lanjutkan membangun bersama masyarakat, artikel, pemilu 2024, News Daerah,