News   2020/11/30 12:24 WIB

Misnarni Istri Gubernur Riau Isolasi di Rumah, 'Jadi Korban Keganasan Corona'

Misnarni Istri Gubernur Riau Isolasi di Rumah, 'Jadi Korban Keganasan Corona'
Hj Misnarni, Istri Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi

PEKANBARU - Istri Gubernur Riau Misnarni juga terkonfirmasi terpapar virus asal Wuhan China. Sekarang sedang isolasi di rumah kediaman.

Kadiskominfo Pemprov Riau, Chairul Riski dikontak ponselnya pada wartawan, Senin (30/11) membenarkan Misnarni tak mengalami gejala yang berat. "Hanya gejala ringan saja," sebutnya.

Selain istri Gubernur, dua ajudan Gubernur Riau juga diketahui positif Covid-19. "Saat ini tengah dilakukan pemantauan dan observasi. Ya istri Gubri sedang menjalani isolasi mandiri di kediaman," terang Chairul Riski.

Ia mengatakan meski tidak mengalami gejala berat, namun Misnarni Syamsuar yang juga Ketua TP PKK Riau itu saat ini dalam kondisi demam.  Istri Gubernur Misnarni diumumkan dirinya terkonfirmasi virus Corona (COVID-19). Misnarni masuk kategori orang tanpa gejala (OTG). Misnarni diumumkan tidak sehat [demam], Saat menjalani swab test hasilnya positif. "OTG, orang tanpa gejala ternyata setelah melakukan swab ada virus dalam tubuh walaupun sesungguhnya merasa sehat," kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi menambahkan dua ajudan orang nomor satu di Riau [Alfi dan Ayu] juga sedang menjalani isolasi.

Untuk Alfi diisolasi di RS Eka Hospital dan Ayu diisolasi di lokasi yang telah disiapkan Pemprov Riau. "Untuk penukaran dari mana kita belum pastikan. Namun kita sedang lakukan tracking kontak untuk antisipasi perluasan penyebaran. Nanti dari tracking itu, kalau ada yang bergejala kita swab, yang tidak berarti aman," terangnya. (*)
 

Tags : Misnarni, Istri Gubernur, Riau Positif Covid-19, Isolasi di Rumah,