Headline Agama   2024/07/14 22:31 WIB

Jamaah Umrah Dapat Bimbingan dari Imam Utama Masjid Raya Annur untuk Jalur Travel Madinah Iman Wisata

Jamaah Umrah Dapat Bimbingan dari Imam Utama Masjid Raya Annur untuk Jalur Travel Madinah Iman Wisata

AGAMA - Ustaz H Amin Yono SSy, Imam Utama Masjid Raya Annur Riau, akan membimbing jamaah Umrah Travel Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata (MIW) Cabang Pekanbaru pada 22 Oktober 2024 mendatang.

Ustaz yang merupakan Hafiz 30 Juz Al-Qur'an ini, diharapkan dapat membantu jamaah menjalankan ibadah dengan lebih khusuk hingga mencapai Umrah yang mabrurroh.

Keberangkatan dari Pekanbaru dengan keterbatasan kursi ini menawarkan Umrah selama 13 hari, dengan dua kali salat Jumat di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram.

Selain itu, jamaah akan menginap di hotel yang berada di pelataran Masjidil Haram serta mengikuti tour ke Kota Thoif, Madinah, dan Makkah.

Paket Umrah ini dinamakan Umrah Gold Bintang Lima, dengan harga yang all-in tanpa biaya tambahan sesuai dengan paket yang ditawarkan.

"Haji dan Umrah adalah ibadah yang menjemput kerinduan serta cinta kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka ibadah Umrah yang dilaksanakan penuh khusuk, melaksanakan rukun dengan sempurna serta menjauhkan seluruh larangannya, Insya Allah akan menuju ibadah Umrah yang mabrurroh," kata Ustaz H Amin Yono SSy, Minggu (14/7/2024).

"Insya Allah saya akan memandu, membimbing langsung pelaksanaan Ibadah Umrah pada tanggal 22 Oktober 2024 yang dilaksanakan oleh Travel Madinah Iman Wisata yang merupakan travel berizin resmi dan terpercaya. Saya mengajak dan menghimbau, mari kita berniat dan melaksanakan ibadah Umrah ini untuk menjemput kerinduan dan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya," sambungnya.

Di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, Ustaz H Amin Yono akan memandu ibadah-ibadah sunnah seperti Tahajud bersama, Tahsin Alquran, serta memberikan tausiah.

"Insya Allah saya akan memandu Tahajud, Tahsin, Tausiah, dan zikir," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Cabang PT MIW Pekanbaru, Muhammad Hapiz SH menambahkan, selain kelebihan dibimbing langsung oleh Ustaz H Amin Yono SSy, pelaksanaan Umrah pada tanggal 22 Oktober 2024 ini juga menawarkan fasilitas nyaman bintang lima dengan harga yang terjangkau. Bahkan, ada diskon khusus bagi yang mendaftar di bulan Juli ini.

"Hotel di Mekkah berada di pelataran Masjidil Haram yaitu Mekkah Tower dan Emmar Elit (depan Masjid Nabawi). Jamaah lebih khusuk beribadah karena jaraknya sangat dekat," tuturnya.

"Ditambah bisa Salat Jumat dua kali, satu di Masjid Nabawi dan satu lagi di Masjidil Haram dengan harga paket yang cukup murah yaitu Rp34,9 juta. Kami juga akan memberikan diskon khusus bagi jamaah yang mendaftar di bulan Juli ini," bebernya.

Hapiz menuturkan, harga tersebut sudah meliputi Umrah sebanyak tiga kali, perlengkapan Umrah, asuransi, Siskopatuh, Tasreh Raudoh, tiket pesawat, hotel beserta akomodasi, air zam-zam 5 liter, handling bandara, tour leader, dan muthoif.

Hanya paspor, vaksin meningitis, kelebihan bagasi, dan biaya keperluan pribadi yang tidak termasuk.

"Ini paket keberangkatan Umrah yang paling baik dari segi harga, fasilitas, dan pelayanan. Kursinya terbatas hanya untuk satu rombongan. Segeralah mendaftar. Dengan membayar DP 5 juta saja terlebih dahulu, akan langsung diberikan perlengkapan Umrah. Pelunasan 45 hari sebelum keberangkatan," ujar Hapiz.

PT MIW Cabang Pekanbaru, yang merupakan cabang ke-38 di Indonesia, telah berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki perizinan lengkap dari Kemenag dengan akreditasi A.

MIW telah memberangkatkan lebih dari 20 ribu jamaah dan brand ambasadornya adalah Ustaz Syamsuddin Nur Makka.

Cabang Pekanbaru melayani jamaah dari Sumatera Barat, Sumut hingga Aceh dan Jambi. Hapiz menjelaskan, PT MIW memiliki saham mayoritas di PT Arsy Buana Travelindo, perusahaan yang menjadi fasilitator perjalanan haji dan Umrah di Indonesia yang sudah go publik dengan kode saham HAJJ.

"Kami memiliki standar pelayanan yang tinggi dan bersertifikasi. Kami yakinkan, harga paket keberangkatan Umrah, Haji Plus, Haji Furoda, sesuai dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan," ungkapnya.

"Sistem yang kami terapkan Insya Allah memberikan kepastian berangkat karena blok tiket dan hotel. Selain paket tanggal 22 Oktober yang menarik ini, akan disajikan keberangkatan di November hingga bulan berikutnya hingga Paket Ramadan baik full maupun akhir Ramadan. Nantikan diskon khusus di hari flash sale," tutup Hapiz.

Bagi jamaah yang berminat, bisa langsung mendatangi kantor PT MIW di Jalan Sisingamangaraja No 40 A, Pekanbaru (belakang Masjid Raya Annur Riau) atau menghubungi nomor admin kantor PT MIW di 08117677705. (rilis)

Tags : masjid annur, pekanbaru, imam utama masjid raya annur ustaz h amin yono, imam utama masjid raya annur bimbing jamaah umrah, jamaah umrah travel miw,