Daik Lingga   2020/08/06 11:22:00 AM WIB

Jelang HUT RI Polsek Dabo Bagikan Bendera Merah Putih

Jelang HUT RI Polsek Dabo Bagikan Bendera Merah Putih

DABO SINGKEP, RIAUPAGI.com - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun [HUT] Ke-75 RI, Polsek Dabo Singkep membagikan bendera Merah Putih ukuran mini untuk pengendara sepeda motor.

"Ini sebagai upaya untuk menumbuhkan dan meningkatkan rasa nasionalisme, personel Polsek Dabo Singkep membagikan bendera merah putih sebanyak (150) lembar pada masyarakat pengendara kendaraan bermotor yang melintas," kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH, Kamis [6/8/2020].

AKP Ahmad Wahyudi mengatakan, maksud dan tujuan pembagian bendera merah putih merupakan wujud kepedulian pihaknya untuk menumbuhkan serta meningkatkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dalam rangka menyambut HUT Ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia [RI] Tahun 2020 ini.

Titik lokasi pembagian bendera merah putih, sebutnya, di Simpang Wisma Ria, Simpang Pasar dan Pelabuhan Kecamatan Singkep. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menghimbau pada pengendara kendaraan roda dua, agar bendera merah putih yang diberikan segera dipasang atau ditempelkan di kendaraan masing-masing, dan tidak lupa agar memakai helm serta masker untuk keselamatan di jalan raya, himbau Polsek Dabo Singkep juga mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Penulis: Miswanto
Editor: Syamsul Bahri 

Tags : Peringatan HUT RI Ke-75, Polsek Dabo Singkep Bagi Bendera Merah Putih,