Daik Lingga   2020/07/30 02:14:00 PM WIB

Jelang Idul Adha, Polres Lingga Bersihkan Rumah Ibadah

Jelang Idul Adha, Polres Lingga Bersihkan Rumah Ibadah

DABO SINGKEP, RIAUAPAGI.com - Bakti sosial untuk meningkatkan sinergisitas antara personil dengan masyarakat dan memudahkan dalam menjaga lingkungan yang kondusif, serta masyarakat dapat beribadah dengan tenang

"Bakti sosial dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M," kata Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK MSi melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH, Rabu (29/7/2020)

Melalui tema: "MENANAMKAN NILAI-NILAI PENGORBANAN DAN KE IKHLASAN PENGABDIAN INSAN BHAYANGKARA YANG BERTAQWA" dilakukan kegiatan gotong royong di Mesjid Ulul Albab, Telek, Desa Tanjung Harapan, Surau Al Himah di Mapolsek Dabo Singkep. Aksi simpatik dilakukan personil dengan melakukan aksi bersih-bersih sampah, menyapu dan mengepel sejumlah Mesjid dan Surau yang ada di Dabo Singkep serta membersihkan halaman Mesjid.

Aksi Bersih-bersih di pimpin langsung Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH MH serta anggota Polsek Dabo Singkep. "Kami ingin seluruh personel terlibat langsung dan bersosialisasi dengan masyarakat agar mereka semakin dekat dan mengetahui berbagai aktivitas keseharian warga disekitar. Kedekatan Polisi dengan masyarakat tentu akan memudahkan dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan," katanya.

Penulis: Miswanto
Editor: Syamsul Bahri  

Tags : polres daik lingga, personil polisi bakti sosial, bakti sosial di idul adha 2020, index,