Bengkalis   2024/10/23 20:20 WIB

Joget Politik Riang Gembira dengan Cagubri Syamsuar Jadi Tren Hingga ke Pelosok Desa

Joget Politik Riang Gembira dengan Cagubri Syamsuar Jadi Tren Hingga ke Pelosok Desa
Kampanye dialogi Cagub Riau Drs H Syamsuar M.Si dikerubungi emak-emak

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Calon gubernur (Cagub) Riau Drs H Syamsuar M.Si berkomitmen hadirkan politik “riang gembira” untuk melahirkan Pilkada damai pada pemilihan gubernur (Pilgub) Riau 2024.

"Cagub Riau Syamsuar selalu membawa gembira saat melakukan kampanye dialogis."

“Kampanye dialogis pak Syamsuar kali ini di Desa Muntai Kecamatan Bantan, Bengkalis agak laen terlihat, membawa ratusan masyarakat yang hadir untuk tetap bergembira," kata Junaidi Madil, salah satu pendukung Syamsuar-Mawardi (SUWAI), Rabu (23/10).

"Kita sedang mencari pemimpin untuk masyararakat, sehingga tidak pantas kita menggunakan politik identitas. Sejauh ini, kampanye dialogis tidak ada memfitnah dan mencaci kandidat lain, karena sesungguhnya semua kandidat adalah putra terbaik di Riau yang ingin membangun daerah ini,” ujar Junaidi Madil lagi.

Usai kampanye Cagubri Syamsuar berfoto bersamadengan tim pendukung

Dia juga menyakinkan, setidaknya 60-70 persen suara akan didapat di Bengkalis, "karena masyarakatnya mengenal Syamsuar dan ini termasuk basis suara SUWAI," ungkapnya.

Dalam setiap pertemuan, Syamsuar berulang kali menyampaikan hal itu. Termasuk saat menggelar kampanye dialogis di pelosok desa ini, kata Junaidi Madil.

Ajakan berpolitik riang gembira dari Syamsuar juga mendapatkan respons luar biasa dari warga.

Setiap hadir di lokasi kampanye, Syamsuar selalu disambut joget riang gembira warga yang hadir.

Tidak jarang, Syamsuar diajak berjoget oleh warga sebelum menyampaikan pidato politik dan sesudahnya.

Di Desa Muntai, kata Junaidi Madil hampir semua warga yang hadir bergembira dan senang melihat Cagub Riau Syamsuar, sambil mengacungkan telunjuk ke atas sebagai simbol dukungan kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut 3.

Cagub Riau Drs. H Syamsuar M.Si  

Pasangan SUWAI sendiri berkomitmen ingin mensejahterakan masyarakat dengan berbagai program pro rakyat.

Di antaranya memperbaiki jalan-jalan rusak, menyiapkan asuransi pertanian, menjamin layanan kesehatan gratis, menggratiskan baju dan buku sekolah hingga melahirkan minimal 10.000 wirausahawan baru.

Ia pun mengimbau agar masyarakat menyalurkan hak suaranya pada 27 November mendatang untuk memilih calon gubernur yang pantas memimpin dan memajukan daerah ini, setelah itu Cagubri Sholat Magrib dan berbincang bincang di rumah Bachtiar Anggota DPRD Bengkalis di Kelapapati Darat. (*)

Tags : pasangan calon cagub-cawagub, paslon syamsuar-mawardi, paslon SUWAI kampanye di Bengkalis, paslon SUWAI selalu Riang Gembira saat kampanye dialogis, paslon nomor urut Tiga,