Tni - Polri   2022/09/06 7:28 WIB

Kadispers Lanud Rsn Ajak Orang Tua Tandatangan Fakta Integritas

Kadispers Lanud Rsn Ajak Orang Tua Tandatangan Fakta Integritas
Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Efrizal Syah S.A.P, M.I. Pol ajak para orang tua calon siswa tamtama gelombang II tahun 2022 untuk ikut penandatangan fakta integritas, Senin (5/9/2022). (Foto.KapentakRSN)

PEKANBARU - Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Roesmin Nurjadin ajak para orang tua calon siswa tamtama gelombang II tahun 2022, untuk ikut penandatangan fakta integritas.

"Kegiatan untuk meminimalisasi pelanggaran yang dilakukan oleh panitia, orang tua, maupun calon siswa Tamtama TNI AU dalam proses rekruitmen penerimaan prajurit  TNI Angkatan Udara," kata Kadispers Lanud Rsn, Letkol Adm Efrizal Syah S.A.P, M.I. Pol menyampaikan penandatanganan pakta integritas ini bertempat di Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin-Pekanbaru, Senin (5/9/2022).

Komitmen bersama unsur terkait ini kata Efrizal Syah agar penerimaan prajurit TNI AU dapat berjalan sesuai dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel dan humanis (Betah).

FOTO. KAPENTAK RSN

Kadispers Lanud Rsn juga mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon TNI AU tidak ada unsur KKN (Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme).

"Saya berharap apa yang telah diucapkan dan ditandatangani  hendaknya dapat diimplementasikan, serta dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, negara, dan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ujar Kadispers.

"Apabila ditemukan ada unsur KKN maka akan diberikan sangsi tegas, hukum dan undang-undang berlaku," sambungnya.

Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Adm Efrizal Syah S.A.P, M.I. Pol. (FOTO. KAPENTAK RSN)

Efrizal Syah menambahkan, tahun ini 39 Casis tamtama ikut bersaing tingkat pusat di Lanud Adi Sumarno-Solo, "kita berdoa kepada Allah SWT, semoga semuanya dinyatakan lulus dan dapat membanggakan orang tua yang hari ini begitu semangat ikut penandatangan fakta integritas," sebutnya. (rilis)

Sumber: Kapentak RSN

Tags : Kepala Dinas Personel, Kadispers Lanud Rsn, Fakta Integritas,