News Kota   2024/02/10 20:0 WIB

Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Hadir ke TPS 14 Februari

Kapolresta Pekanbaru Ajak Masyarakat Hadir ke TPS 14 Februari
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika berserta jajaran melaksanakan salat Jumat berjamaah di Masjid Al Mukmini, Jalan Amal, Kecamatan Kulim, Kota Pekanbaru, Jumat (9/2/2024).

Usai melaksanakan salat jumat, Kapolresta Pekanbaru langsung menggelar Jumat Curhat bersama jamaah serta pengurus Masjid Al Mukminin.

Dalam kesempatan itu, Kombes Jeki mendengar masukan dari masyarakat, serta menyampaikan pesan agar masyarakat turut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan Kecamatan Kulim.

"Berbagai informasi dan saran kita terima dari masyarakat yang nantinya akan segera kita tindaklanjuti, sehingga harapan masyarakat terhadap kinerja personel Polresta pekanbaru kedepannya bisa terwujud," kata Jeki.

Ia menjelaskan, Program Jumat Curhat ini merupakan agenda rutin kepolisian yang digelar setiap Jumat, untuk menyerap aspirasi warga yang ada di wilayah hukum Polresta Pekanbaru sekaligus giat cooling system jelang Pemilu 2024.

"Program jumat curhat ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri," ujarnya.

Selain itu, Kombes Jeki juga mengajak masyarakat menyukseskan Pemilu damai dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang untuk menyalurkan hak suaranya.

"Di TPS nanti kita hadir menyalurkan hak suara untuk memilih calon dan sosok pemimpin indonesia kedepannya," tuturnya.

"Untuk itu kita mengimbau kepada masyarakat meminimalisir penyebaran isu-isu provokatif yang berpotensi menciptakan konflik sosial politik menjelang dan saat Pemilu tahun 2024. Upaya tersebut diharapkan dapat mendukung terciptanya Pemilu yang damai dan demokratis," tutupnya. (rilis)

Tags : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Polisi Ajak Masyarakat Hadir ke TPS 14 Februari, Pemilu 2024,