News Kota   2024/01/08 19:54 WIB

Kapolresta Pekanbaru Beri Apresiasi karena Logistik Pemilu 2024 Sudah Tiba 

Kapolresta Pekanbaru Beri Apresiasi karena Logistik Pemilu 2024 Sudah Tiba 

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika tinjau langsung Surat Suara yang baru saja datang di kota tersebut.

Tak hanya sekedar datang, Kombes Jeki dan sejumlah personel dengan didampingi KPU Pekanbaru ikut memeriksa gudang dan proses pelipatan surat-surat suara itu.

Disela-sela giat itu, kepada awak media Kombes Jeki mengapresiasi kinerja dan persiapan KPU Pekanbaru mana gudang logistik Pemilu yang tertata rapi.

"Saya mengapresiasi persiapan logistik Pemilu yang tertata rapi ini. Ini menunjukkan bahwa KPU Kota Pekanbaru telah bekerja dengan baik," kata Kapolresta Pekanbaru.

Informasi yang berhasil dihimpun Logistik Pemilu 2024, berupa Surat Suara, tiba di Gudang Logistik KPU Kota Pekanbaru pada hari Selasa (7/1).

Kedatangan logistik ini disambut oleh Kasubag Keuangan, Umum, dan Logistik KPU Kota Pekanbaru, Primadecy Yosalen. Ia didampingi oleh para staf KPU Kota Pekanbaru.

Sementara itu, kedatangan Kopolresta  disambut oleh Ketua KPU Pekanbaru, Anton Merciyanto dan jajaran Komisioner KPU serta Bawaslu Kota Pekanbaru.

Masih diloaksi yang sama, Ketua KPU Pekanbaru Anton Merciyanto menyampaikan bahwa proses penglipatan surat suara dilakukan dengan transparan dan mengikuti standar operasional yang ketat.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran proses pemilihan dan menjamin integritas serta keamanan logistik Pemilu.

"Proses penglipatan surat suara ini dilakukan secara terbuka dan disaksikan oleh perwakilan dari KPU, Bawaslu, dan kepolisian. Hal ini untuk memastikan bahwa prosesnya berjalan dengan baik dan tidak ada kecurangan," kata Anton Merciyanto.

Semua pihak terlibat, dari KPU, Bawaslu, hingga kepolisian, bersinergi untuk menjaga keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru. (rls)

Tags : Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika, Surat Suara, Logistik Pemilu, Pemilu 2024, News Kota,