News Kota   2021/10/21 14:10 WIB

Kasus Corona Menurun, Satgas Diminta Tetap Standby Melakukan Pengawasan

Kasus Corona Menurun, Satgas Diminta Tetap Standby Melakukan Pengawasan

PEKANBARU - Tim Satgas diminta tetap komit melakukan pengawasan, walau kondisi saat ini angka Covid-19 mengalami penurunan.

Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri, Tim Satgas jug lakukan pengawasan aktivitas sekolah yang saat ini sudah menerapkan pembelajaran tatap muka.

"Walaupun Covid-19 di Pekanbaru terus menurun, jangan abaikan protokol kesehatan," kata Tengku Azwendi Fajri, Kamis (21/10).

Penerapan protokol kesehatan di sekolah-sekolah yang ada di Pekanbaru harus ketat, Satgas Covid-19 tidak boleh berpangku tangan. "Jam pembelajaran tatap muka sudah ditambah oleh Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru, dalam satu sesi kini menjadi empat jam PTM.

"Tim Satgas harus evaluasi dan betul-betul memantau protokol kesehatan di sekolah. Apakah sudah sesuai dengan petunjuk-petunjuk protokol kesehatan yang benar atau belum," ucapnya.

Sejauh ini aturan-aturan penerapan protokol kesehatan memang sudah ditetapkan, "tetapi kami khawatir seiring berjalannya waktu aturan-aturan yang sudah ditetapkan menjadi rusak."

"Inilah yang harus dipantau, apabila itu (aturan) rusak harus kembali seperti semula. Ini harus dijalankan, protokol kesehatan harus terus dipantau Satgas Covid-19," sebutnya. (rp.sul/*)

Tags : Kasus Corona Menurun, Pekanbaru, News Kota, Satgas Diminta Tetap Melakukan Pengawasan,