Pekanbaru   2024/05/31 13:3 WIB

Kedatangan Presiden Jokowi Diwarnai Bendera Merah Putih di Jalan Protokol Jenderal Sudirman Pekanbaru

Kedatangan Presiden Jokowi Diwarnai Bendera Merah Putih di Jalan Protokol Jenderal Sudirman Pekanbaru

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Riau hari ini, Jumat 31 Mei 2024.

Kedatangan Presiden Jokowi diwarnai bendera merah putih.

Orang nomor 1 tersebut rencananya akan meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Padang pada Ruas Bangkinang-XIII Koto Kampar.

Sehubungan dengan hal itu, sepanjang jalur yang dilalui rombongan Presiden dihiasi bendera merah putih. Mulai dari Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Arifin Achmad dan Jalan HR Soebrantas.

Pantauan dilapagan bendera merah putih itu dipasang di median jalan bagian tengah. Masing-masing bendera berjarak kurang lebih 70 sentimeter.

Untuk diketahui, selain meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Padang pada Ruas Bangkinang-XIII Koto Kampar, Presiden Jokowi juga dijadwalkan meresmikan Kantor Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Kota Pekanbaru.

Keesokan harinya, Sabtu 1 Juni 2024 Jokowi diagendakan memimpin upacara peringatan Hari Lahir (Harlah) Pancasila di Lapangan Garuda Komplek Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Kota Dumai.

Presiden Jokowi juga akan mengunjungi Gedung Bulog dan memantau harga dan pasokan bahan pokok di sejumlah pasar di Riau. (rp.ind/*)

Editor: Indra Kurniawan

Tags : presiden joko widodo, kedatangan jokowi ke pekanbaru, kedatanagan jokowi diwarnai bendera merah putih, jalan protokol dipenuhi bendera merah putih,