News   2024/06/21 15:47 WIB

Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar Silaturahmi Dikediaman Kader Posyandu Binaan Sovia di Tenayan Raya

Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar Silaturahmi Dikediaman Kader Posyandu Binaan Sovia di Tenayan Raya
Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi saat melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sovia Septiana SSos, Kamis (20/6/2024).

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi silaturahmi ke kediaman kader Posyandu Binaan Sovia di Tenayan Raya Pekanbaru.

Ketua DPD Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi yang berkunjung bersilaturahmi di dua titik di Kota Pekanbaru, yakni di kediaman Ketua PK Golkar Kulim Fitra Darma dan kediaman Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sovia Septiana S Sos di Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya.

Dalam acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh ratusan para simpatisan dan kader posyandu binaan Sovia Septiana S Sos.

Para kader posyandu binaan Sovia sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPD Golkar Riau Drs H Syamsuar M Si, dan berharap segala capaian yang sudah dilakukan selama menjabat menjadi Gubernur Riau bisa kembali dilanjutkan.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Riau, Drs H Syamsuar MSi menyampaikan rasa senangnya bisa bersilaturahmi sekaligus menjelaskan capaian yang diraih selama menjadi Gubernur Riau.

"Kami pribadi sangat senang bisa bersilaturahmi dengan bapak ibu masyarakat tenayan raya dan kulim khususnya. Kami selama menjadi Gubernur Riau sudah melakukan beberapa program yang menyasar masyarakat luas. Rumah layak huni, beasiswa dan biaya pendidikan gratis 100 persen sampai menengah atas," kata Syamsuar.

Selama masa kepemimpinannya sebagai Gubernur, Syamsuar juga telah membangun Riau Creative Hub yang berlokasi di Jalan Arifin Ahmad sebagai tempat pelatihan UMKM dan pelaku ekonomi kreatif di Provinsi Riau.

"Selain itu kami juga meminta kerjasama untuk memberantas kemiskinan di Provinsi Riau, serta berkolaborasi dengan pihak masjid untuk memberantas hal ini," terangnya.

Di kediaman Anggota DPRD Pekanbaru Sovia Septiana S Sos, Syamsuar menegaskan, dirinya akan kembali mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau di Pilkada tahun 2024.

"Tahun ini, kami Insya Allah akan mencalonkan diri kembali menjadi gubernur riau bersama Ust Mawardi dari PKS. Tujuan kami yaitu mulai dari membangun Agama, Pendidikan dan kesehatan di Riau," ucap Syamsuar.

"Selain itu, kami juga akan meningkatkan kualitas SDM Masyarakat Riau untuk lebih baik kedepannya, kita akan berkolaborasi dengan para ahli terbaik untuk mewujudkan hal tersebut," tegasnya.

Dalam kegiatan silaturahmi ini, Syamsuar siap berkomitmen memperhatikan dan mempertimbangkan sektor pendidikan dalam visi misinya sebagai Cagubri periode 2025-2030.

"Keluhan masyarakat disini terkait fasilitas pendidikan baik SMP maupun SMA bisa kita wujudkan lagi dengan berkolaborasi stakeholder terkait, hal ini tentu demi mewujudkan pendidikan yang layak bagi semua" papar Syamsuar.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru Dapil Tenayan Raya dan Kulim Sovia Septiana S Sos, menyampaikan rasa haru dan dukungannya untuk Syamsuar menjadi Calon Gubernur Riau dalam Pilkada serentak 2024.

"Sebuah kebanggaan dari kami dikunjungi Ketua DPD Golkar Riau yang juga merupakan Caleg terpilih DPR RI pada pileg 2024 kemarin," kata Sovia, Jumat (21/6/2024) yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Pekanbaru periode kedua tahun 2024-2029.

"Selain itu bapak Syamsuar ini harus kita dukung juga untuk mencalonkan kembali menjadi Gubernur Riau karena sudah banyak kerja beliau teruji dalam membangun pendidikan, rumah ibadah dan posyandu di tempat kita," sebutnya. (*)

Tags : Ketua DPD Golkar Riau Syamsuar, Bacagub Syamsuar Silaturahmi ke Kediaman Kader Posyandu, Posyandu Binaan Sovia di Tenayan Raya, Pekanbaru, News ,