Riau   2023/06/01 16:47 WIB

Ketua TP PKK Dikukuhkan jadi Bunda GENRE, Gubri: Untuk Bina Remaja Masa Depan Berkualitas

Ketua TP PKK Dikukuhkan jadi Bunda GENRE, Gubri: Untuk Bina Remaja Masa Depan Berkualitas
Gubernur Riau, Syamsuar saat pengukuhan Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar sebagai Bunda GenRe Riau. (foto: mcr)

PEKANBARU, RIAUPAGI.COM - Gubernur Riau (Gubri) mengukuhkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Riau, sebagai Bunda Generasi Berencana (GenRe) Riau.

"Ketua TP PKK dikukuhkan jadi Bunda GenRe untuk bina remaja masa depan berkualitas."

"Pada malam ini Rabu 31 Mei 2023 juga dilaksanakan pengukuhan ibu Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar sebagai bunda GenRe riau," kata Gubri Syamsuar dalam pengukuhan berlangsung pada acara Apresiasi Duta dan Jambore Kreaifitas (ADUJAK) Generasi Berencana (GenRe) Tingkat Provinsi Riau di Hotel Grand Central Pekanbaru, seperti dirilis dilansir mcr, Kamis (1/6).

"Di mana pengukuhan ini merupakan tugas mulia yang diemban dalam rangka mendampingi dan pembinaan kepada remaja agar dapat merencanakan masa depan yang berkualitas," sambung Gubri Syamsuar.

Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, menjadi bunda gernerasi berencana merupakan tugas mulia, karena dapat mendampingi dan pembinaan kepada remaja agar bisa merencanakan masa depan yang berkualitas.

Syamsuar menjelaskan, mengemban amanah sebagai Bunda GenRe harus siap mendengarkan, memperhatikan dan menjadi motivator serta inspirasi bagi remaja di Bumi Lancang Kuning.

"Kepada ibu ketua TP PKK riau, kami mengucapkan selamat atas pengukuhan sebagai bunda GenRe riau, sosok ibu yang selalu siap mendengarkan, memperhatikan dan menjadi motivator serta inspirasi bagi remaja atau GenRe di riau," jelasnya.

Selain itu, Syamsuar juga mengucapkan selamat kepada para pemenang GenRe Awards. Baginya peraih juara I putra dan putri ini bisa supaya bersiap-siap mewakili Provinsi Riau dalam pemilihan Duta Genre tingkat nasional.

"Tentu kita ingin mengulang keberhasilan provinsi riau pada tahun 2022 yang lalu, berhasil meraih juara I putri pada pemilihan duta GenRe tingkat nasional, atas nama ananda novera," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKKBN Riau, Mardalena Wati Yulia menyampaikan ucapan selamat atas dikukuhkannya Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar menjadi Bunda GenRe Riau.

Dia menambahkan, sudah selayaknya Misnarni Syamsuar menyandang predikat Bunda GenRe Riau.

"Saya mengucapkan selamat kepada ibu misnarni syamsuar yang saat ini telah dikukuhkan menjadi bunda GenRe riau. Karena dengan begitu ini dapat membatu kami menyosialisasikan percepatan penurunan stunting dan mendampingi dalam perencanaan generasi yang berkuliatas kedepannya," pungkasnya. (*)

Tags : tp pkk, ketua tp pkk riau misnarni syamsuar, gubri kukuhkan tp pkk, tp pkk jadi bunda genRe, tp pkk bina remaja masa depan berkualitas,