Headline Dumai   2022/02/24 12:0 WIB

Kolam Penampungan Limbah Oli PT Envitec Multi Indonesia Terbakar Hebat

Kolam Penampungan Limbah Oli PT Envitec Multi Indonesia Terbakar Hebat

DUMAI - Kolam penampungan limbah oli milik PT Envitec Multi Indonesia terbakar hebat di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.

"Kebakaran terjadi dilingkungan kolam penampungan oil pada Selasa 22 Februari 2022."

"Benar telah terjadi kebakaran, TKP di PT Envitec yang berada di Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai terbakar pada Selasa (22/2/2022), sekira pukul 12.00 WIB," di benarkan Kalaksa BPBD Dumai, Adyan Bangga Pranata Harahap, Rabu (23/2).

BPBD Dumai menurunkan lima unit mobil pemadam kebakaran dan mobil suplai ke lokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman.

"Laporan kebakaran kami terima sekira Pukul 11.45 WIB, dari Karyawan PT. Envitec, tiba di TKP sekira Pukul 12.15 WIB, objek terbakar kolam membran luasnya sekira 960 meter persegi. Api dapat di Kendalikan sekitar Pukul 15.05 wib," terang Kalaksa.

Penyebab kebakaran masih dalam proses penyidikan oleh pihak terkait. "Korban jiwa nihil, terkait penyebab kebakaran, masih dalam proses penyidikan pihak berwenang," tutup Adyan.

Informasi yang berhasil dihimpun, lokasi terbakar diduga kolam penampungan limbah oli yang berada di PT Envitec. Terkait kebakaran tersebut, Pihak PT Envitec Multi Indonesia belum dapat dikonfirmasi. (rp.ind/*)

Tags : Kolam Penampungan Limbah Oli Terbakar, Dumai, Kolam Limbah PT Envitec Multi Indonesia Terbakar,