Sosial   2022/04/15 22:30 WIB

Komunitas Sepeda Motor Gerakkan Anggota Bagi Takjil di Ramadhan

Komunitas Sepeda Motor Gerakkan Anggota Bagi Takjil di Ramadhan
Ketua Komunitas Sepeda Motor 2 tak '2 STROKE Millenial' Pekanbaru, Ari Boy Anto turun langsung melakukan pembagian Takjil, Kamis (14/4/2022). (Foto. ,2STROKEMilenial)

PEKANBARU - Komunitas Sepeda Motor 2 tak '2 STROKE Millenial Pekanbaru' gerakkan anggota melakukan pembagian Takjil di Ramadhan. Pembagian Takjil di fokuskan pada lokasi pertigaan lampu merah Jalan Kaharudin Nasution (Simpang Tengku Bey).

"Anak-anak muda melalui Komunitas Sepeda Motor dengan rela menyisihkan waktu membagi Takjil (bukaan puasa."

Pembagian Takjil sebenarnya dilakukan setiap tahun, guna meringankan warga dan berbagi sesama," kata Ade Wirawan, selaku Bendahara Komunitas Sepeda Motor, Kamis (14/4/2022).

Hadir dalam acara pembagian Takjil ini Ketua Komunitas Sepeda Motor 2 tak '2 STROKE Millenial Pekanbaru' Ari Boy Anto dan Wakil Ketua Remy Fahreza S beserta 40 anggota komunitas.

Wakil Ketua Remy Fahreza S beserta anggota komunitas melakukan pembagian Takjil.

Tetapi Ade Wirawan menambahkan merasa puas dan lega dimana acara berjalan dengan lancar, "seluruh Takjil yang dibagi habis dibagikan," kata dia.

Menurutnya, pada lokasi pertigaan lampu merah Jalan Kaharudin Nasution (Simpang Tengku Bey) banyak dilalui kendaraan oleh warga setempat. "Warga begitu antusias untuk mengikuti pembagian Takjil, disini rasa kebersamaan sangat terlihat," sebutnya.

Komunitas Sepeda Motor 2 STROKE Millenial Pekanbaru mengajak generasi muda (pengguna kenderaan sepeda motor 2 tak) untuk ikut bergabung di komunitas ini, karena komunitas selain dapat menyalurkan hoby juga memperat silaturahmi dalam hubungan sosial. 

Komunitas Sepeda Motor 2 tak '2STROKEMilenial Pekanbaru.

Jadi, pembagian Takjil salah satu yang dilakukan Komunitas Sepeda Motor 2 tak ini yang dimulai pukul 16.30 Wib sore sampai pukul 17.45 pada lokasi pertigaan lampu merah sebagai bukti tindakan sosial bagi sesama. Ade Wirawan sebagai perwakilan pengurus komunitas juga tidak lupa mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota klub dan para donatur yang telah berpartipasi dalam kegiatan ini. 

Bagi generasi muda yang berminat untuk bergabung di Komunitas Sepeda Motor 2 tak ini bisa menghubungi admin atau bisa mengikuti instagram: 2STROKEMillenial. (*)

Tags : Komunitas Sepeda Motor, 2STROKEMillenial, Pekanbaru, News Kota Komunitas Sepeda Motor Bagi Takjil Ramadhan,