Entertaiment   2024/09/01 18:56 WIB

Konser Sheila On 7 di Pekanbaru Sudah Lama Tak Manggung Jadi Dijejali Penonton

Konser Sheila On 7 di Pekanbaru Sudah Lama Tak Manggung Jadi Dijejali Penonton

SHEILA ON 7 konser di yang manggung di Stadion Akuatik Rumbai hingga diperkirakan 15 ribu lebih penonton memadati dan berjubel  Sabtu 31 Agustus 2024.

Ramainya penonton konser Sheila On 7 karena sudah lama tak manggung di Riau. 

Pantuan di lokasi Stadion Akuatik Rumbai terlihat ribuan penonton memadati masuk stadion sejak sore. Penonton terlihat ada yang membawa merchandise, baju hingga atribut Sheila Gank.

Di siai kanan dan kiri pentas terlihat turut dipadati penonton. Tepat pada pukul 20.00 WIB Sheila On 7 tampil, gemuruh suara dari penonton tak henti mengiringi lagi hingga pukul 22.10 WIB atau 2 jam lebih.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengaku antusiasme penonton untuk menyambut konser malam ini sangat tinggi. Sebab, sudah bertahun-tahun Sheila On 7 tak konser di Kota Bertuah.

"Setelah menunggu bertahun-tahun, akhirnya Sheila On 7 benar-benar berkunjung ke Pekanbaru. Momen yang sangat spesial khususnya bagi Sheila Gank di kota ini," kata Andri Verraning Ayu, Sabtu (31/8).

Ayu menyebut pada konser malam ini ada 15 ribuan penonton hadir. Bahkan untuk penonton tak hanya dari Riau saja, tetapi banyak.yang datang dari Jakarta hingga luar negeri.

"Hari ini kita di Pekanbaru ada 15 ribu Sheila Gank dari Indonesia dan luar Indonesia. Pertama paling banyak dari Riau, Jakarta, lalu ada dari Malaysia, Singapura dan Brunei juga," kata Ayu.

Dalam kesempatan itu Ayu mengungkap jika sebelum memilik 5 kota di Indonesia, pihaknya telah melakukan akurasi. Hasil akurasi, Kota Pekanbaru sudah lama tak dikunjungi Duta cs.

"Kita lihat Sumatera, Sumatera ini cukup banyak (fans Sheila On 7) dan ada 2 titik. Setelah diakurasi, Pekanbaru jadi kota terlama yang sudah tidak dikunjungi," kata Andri Verraning Ayu. (*)

Tags : konser sheila on 7, konser di stadion akuatik rumbai, pekanbaru, konser sheila on 7 dijejali 15 ribu penonton,